HETANEWS.COM

Tukang Jagal Meninggal Sebelum Sembelih Hewan Kurban, Videonya Viral

Tukang jagal meninggal sebelum sembelih hewan kurban

Tasikmalaya, hetanews.com - Seorang tukang jagal di Tasimalaya, Jawa Barat meninggal dunia sesaat sebelum ia menyembelih hewan kurban dihari raua Idul Adha. Video detik-detik sang jagal meninggal dunia viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update. Video berdurasi singkat itu langsung menjadi sorotan publik.

"Kejadian di Tasikmalaya, sebelum hewannya disembelih, tukang jagalnya dipanggil lebih dahulu oleh yang Maha Kuasa," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Sabtu (1/8/2020).

Dalam video tersebut tampak seorang tukang jagal bernama Epin Supriatna, warga Gunung Dongkol, Setiaratu, Cibereum, Kota Tasikmalaya sudah bersiap meletakkan golok di leher kambing kurban.

Tukang jagal meninggal sebelum sembelih hewan kurban (Instagram/nenk_update)
Tukang jagal meninggal sebelum sembelih hewan kurban

Beberapa warga juga tampak membantu tukang jagal memegangi kambing tersebut. Namun, saat tukang jagal hendak menyembelih kambing tiba-tiba ia terjatuh tak sadarkan diri.

Warga sontak membantu si tukang jagal tersebut. Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat namun sayang nyawanya tak tertolong.

Pihak keluarga mengaku telah ikhlas dengan kepergian Epin. Epin diketahui memiliki riwayat sakit darah tinggi dan lambung.

Sementara itu, insiden serupa juga terjadi di Desa Kesabilan, Pontang, Serang, Banten. Seorang ustaz meninggal dunia saat sedang menyembelih sapi kurban. Pria bernama Asmala (58) jatuh tak sadarkan diri ditengah-tengah prosesi menyembelih sapi.

Menurut informasi yang dihimpun, pimpinan Yayasan As-Sabil itu memiliki riwayat sakit jantung namun sudah lama sembuh dan tak pernah kambuh.

Video detik-detik mantan Kepala Desa Pontang itu meninggal ditengah-tengah menyembelih hewan kurban juga viral di media sosial.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!