HETANEWS.COM

Ahmad Anton Saragih Sholat Idul Adha di Masjid Ilham Sigundaba dan Serahkan Satu Hewan Kurban

Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Ahmad Anton Saragih melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah 2020 Masehi, di  Masjid Ilham Sigundaba, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (31/7/2020). (foto/dani)

Simalungun, hetanews.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun, Ahmad Anton Saragih melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah 2020 Masehi, di  Masjid Ilham Sigundaba, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun dan dengan penceramah, Al Ustad Abdul Gofur Sinaga..

Pada kesempatan itu, Ahmad Anton Saragih atas nama ibunya tercinta, Ny Hj Netty Sembiring, menyerahkan hewan kurban, yaitu satu ekor lembu, Jumat (31/7/2020).

Ahmad Anton Saragih atas nama ibunya, Ny Hj Netty Sembiring, menyerahkan hewan kurban yaitu satu ekor lembu, dan diterima langsung oleh Ketua Jenajiran Masjid Ilham Sigundaba, Jumat (31/7/2020). (foto/dani)

Informasi yang di himpun wartawan, jumlah hewan kurban yang disembelih di Masjid Ilham Sigundaba sebanyak 3 hewan kurban, yaitu satu ekor lembu dan dua ekor kambing yang akan dibagikan kepada 93 Kepala Keluarga (KK).

Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan pihak Masjid Ar Rahman, di Kelurahan Pamatang Raya. Sebanyak 6 hewan kurban yang disembelih yaitu 3 ekor lembu dan tiga ekor kambing.

Ahmad Anton Saragih  dan Ustad Abdul Gofur Sinaga sata berpoto bersama panitia kurban dan pengurus Masjid Ilham Sigundaba. (foto/dani)

Daging kurban akan disalurkan kepada warga masyarakat, sesuai data yang dimiliki panitia kurban Masjid Ar Rahman yaitu sebanyak 300 KK.

Selain itu, di Masjid Al Ridho Sondi Raya juga dilaksanakan penyembelihan hewan kurban yaitu satu ekor kambing.

Dan termasuk di Masjid Wahyu Tigarunggu, Kecamatan Purba, juga dilaksanakan pemotongan hewan kurban, yaitu sebanyak dua ekor lembu dan satu ekor kambing.

Penulis: dn. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!