HETANEWS.COM

6 Negara yang Memiliki Budaya Seks Paling Bebas

Hetanews.com - Di negara-negara yang sangat menjunjung nilai agama seperti Indonesia, seks bebas dianggap sangat terlarang dan tidak boleh dilakukan pasangan yang belum resmi menikah.

Namun, di belahan dunia lainnya, ada beberapa negara yang membebaskan masyarakatnya dalam urusan seks. Menurut negara-negara tersebut, seks bebas adalah sesuatu yang positif dan bisa mendatangkan banyak keuntungan.

1. Italia

Italia adalah sebuah negara yang kaya akan sejarah dan nilai budaya. Kota di Italia bernama Pompeii sempat mengalami kehancuran letusan gunung berapi mendadak melenyapkan kota seks kuno itu dari peta dunia suatu ketika dahulu, hingga skandal seks mantan PM Italia Silvio Berlusconi yang tersedia gemar berlangganan pelacur kelas atas pada tahun 2011, Italia memang identik dengan industri seks yang meriah dan penuh glamor.

2. Thailand

Rata-rata 45 dari 10 ribu wanita di Thailand mempunyai karir sebagai pelacur. Negara gajah putih ini memang cocok dijuluki surga seks. Di Bangkok,  ada daerah bernama Patpong yang berisi pelacur-pelacur muda dan cantik dari harga mahal sampai murah.

3. Perancis

Negara menara Efeill ini memiliki budaya seks yang paling bebas yang dilakukan anak-anak muda disana. Pemerintahnya sendiri bahkan menetapkan aturan batas umur untuk melakukan hal begituan, yakni berusi 16 tahun ke atas. Bahkan, prostitusi di sana dilegalkan dengan aturan-aturan tertentu.

4. Jerman

Negara-negara di Eropa terkenal akan budaya seks yang bebas. Tak hanya Italia dan Perancis, Jerman juga melegalkan industri prostitusi. Tercatat, dari 10.000 wanita, 49 di antaranya bekerja sebagai pekerja seks komersil. Bahkan, sebuah survei menunjukkan lebih 60 persen wanita Jerman pernah curang terhadap pasangan mereka.

5. Finlandia

Di negara ini, seks bebas dianggap hal yang positif, bahkan ada yang memilih untuk tidak menikah dengan pasangan mereka agar bisa gonta-ganti pasangan dan bebas tidur dengan siapa saja. Kebanyakan rakyat Finlandia gemar hubungan seks rambang, dan itu merupakan suatu yang diizinkan di dalam budaya masyarakatnya.

6. Belgia

Mayoritas warga di Belgia memiliki keahilan dalam situs dan komuntas “menemukan cinta di internet”. Bahkan, mereka juga lebih nyaman dalam hubungan terbuka dan gemar bertukar pasangan. Karena negara ini memang melegalkan seks bebas.

Sumber: winnetnews.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!