HETANEWS.COM

Humas GTPP Covid-19 Simalungun dan Keluarganya Dinyatakan Sembuh

Akmal Siregar beserta keluarga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Simalungun, Akmal H Siregar, beserta istri dan 3 anaknya, yang sebelumnya positif Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, dinyatakan sembuh, Kamis (30/7/2020).

Akmal dan dan keluarganya, dipulangkan Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19, dr Jan Mourisdo Purba MKes, didampingi tim medis lainnya.

dr Jan Mourisdo Purba MKes, kepada wartawan mengatakan, saat ini jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani perawatan, di rumah sakit yang dipimpinnya, ada 18 orang pasien.

Sementara itu, Humas GTTP, Akmal Siregar, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih, atas perhatian, dan pelayanan yang diberikan tim medis kepada keluarganya.

Sebelumnya, Akmal Siregar, mengkonfirmasi terkait keadaannya, pasca terkena virus Covid - 19, pada Sabtu (11/7/2020) lalu, sekitar pukul 14.17 WIB.

Dikatakannya, bahwa saat ini kondisinya dan keluarga sehat. “ Saat ini kondisi saya dan keluarga sehat dan ini bukan aib bagi keluarga kami,”katanya.

Ditambahkannya, bahwa Jumat (10/7/2020), sekitar pukul 19.30 WIB, mereka diisolasi di Rumah Sakit Darurat Batu 20.

 “Sekarang ini kami sehat keseluruhan, aku dan istriku. Kami bermohon, tiga anakku tidak usah dilibatkan , kami dirawat dengan baik  dan sampai saat ini sehat walafiat,” ungkapnya.

Penulis: juindra. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!