HETANEWS.COM

Gerindra Bakal Usung Bobby Nasution

Bobby Nasution

Medan, hetanews.com-Jelang Pilkada Medan 2020, sikap Partai Gerakkan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi pertanyaan. Berbekal 10 kursi yang dimilikinya di DPRD Medan, partai besutan Prabowo Subianto itu belum juga mengumumkan jagoannya.

Melalui Sekretaris DPD Gerindra Sumut, teka-teki itu mulai terjawab. Ia mengisyaratkan, Gerindra bakal mendukung Bobby Nasution dalam Pilkada Medan 2020. 

Meskipun tidak secara gamblang menyebutnya, ia meyakini jika seluruh pihak sudah bisa melihat gerak gerik arah dukungan Gerindra.

"Barang kali nggak usah saya sebut, tapi bau-bau nya masyarakat sudah tahu lah," kata Robert, Kamis.

Meskipun tak secara gamblang menyebut arah dukungannya. Namun Robert menyinggung kasus hukum yang dialami pemimpin Kota Medan sebelumnya.

"Salah satu alasannya karena kepemimpinan di Kota Medan yang selama ini selalu berujung pada kasus hukum. Bagi kita ini menjadi catatan," ujarnya.

"Hal lain, ketertinggalan pembangunan di Kota Medan dengan kota besar lainnya, sehingga diperlukan terobosan baru di Medan," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai kapan partainya akan mengumumkan jagoannya di Pilkada Medan, ia belum mengetahuinya. Namun, ia meyakini hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Saya kira pengumuman resmi itu tidak lama lagi akan disampaikan. Dari pembicaraan dan komunikasi yang bisa saya rasakan di tingkat pimpinan pusat, itu sudah mengerucut," urainya. 

Penulis: jat. Editor: M Azhari.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!