HETANEWS.COM

Tiga Orang Pengedar Sabu Jalan Flores Ditangkap Polisi, Bandarnya Diburu

Ketiga tersangka saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dengan sejumlah barang bukti. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Tiga orang pengedar sabu, ditangkap personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Flores II Skip, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (29/7/2020), lalu.

Ketiganya, diketahui bernama Martak (33), Fadli (33) dan Budiman (31), masing – masing warga Kelurahan Bantan.

Informasi yang dihimpun wartawan, mereka sering melakukan transaksi sabu.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, ketiganya ditangkap secara bersamaan saat sedang duduk-duduk, menunggu pelanggan.

"Saat kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka Martak, kita menemukan sejumlah barang bukti, berupa  1 unit Hp Samsung lipat, 1 kotak rokok Sampoerna berisi 1 paket narkotika diduga jenis ssabu, 1 buah dompet warna coklat berisi uang tunai sebesar Rp. 228.000, dan uang tersebut diduga hasil dari penjualan," terang AKP David Sinaga, Kamis (30/7/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Selain itu, personil juga melakukan pemeriksaan terhadap Fadli dan ditemukan uang tunai sebesar Rp.835.000, dan 1 unit Hp samsung lipat.

"Namun tidak jauh dari lokasi penangkapan Fadli dan Martak, ditemukan dari dalam pipa, berupa 1 buah plastik klip berisi 19 paket narkotika jenis sabu, dan 1  buah plastik klip berisi 5 paket narkotika diduga jenis sabu dengen Bruto 9.35 gram," terangnya.

Dan saat kita melakukan pemeriksaan terhadap Budiman, kita menemukan 1 unit Hp samsung lipat dari kantung depan sebelah kiri celana, danuang tunai sebesar Rp. 50.000, katanya.

Hasil dari interogasi ketiga pelaku, ktiganya mengaku mendapat sabu tersebut dari seorang berinisial PT, dan hingga sekarang masih diburu, tutup AKP David.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!