Tebing Tinggi, hetanews.com -  Media online hetanews.com Biro Tebing Tinggi – Sergai, mengadakan rapat kerja, membahas kemajuan media hetanews.com kedepannya. Rapat kerja ini, digelar di Legato Garden, Jalan Imam Bonjol, Rabu (29/7/2020).

Selain membahas kemajuan media online hetanews.com, rapat ini juga membahas tentang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Serdang Bedagai.

Seperti yang disampaikan Kabiro Hetanews.com Tebing tinggi – Sergai, Ferry Tarigan, di sela sela rapat.

Menurutnya, Pilkada yang akan diselenggarakan, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, jangan sampai ada perpecahan antar warga hanya karena beda pilihan.

Disamping itu, Ferry Tarigan juga mengucapkan terima kasih dan mengajak para pembaca hetanews.com, agar selalu setia dalam mencari berita dengan selalu membaca hetanews.com, melalui aplikasi google. Karena semua berita yang disajikan oleh media hetanews.com tidak mengandung hoax, katanya.

"Didalam menghadapi Pilkada dan setelah Pilkada, jangan ada timbul perpecahan antar golongan. Jadikan perbedaan ini sebuah keindahan. Harus saling mendukung dan saling menghargai. Kita harus tegaskan, NKRI harga mati,"tegasnya.

Hadir dalam rapat kerja tersebut, yakni, Ferry Tarigan (Kabiro), Sarianto Damanik, Sutrisno, Ronald Pasaribu dan Wiliwono Harianja.