HETANEWS.COM

Partai Demokrat Usung Nur Hasim dan Tumpak Siregar di Pilkada Simalungun

Surat Keputusan DPP Partai Demokrat mendukung pasangan Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar, di Pilkada Simalungun Tahun 2020. (foto/juindra)

Simalungun, hetanews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, memutuskan untuk mengusung pasangan Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar, maju di Pilkada 2020, 9 Desember 2020 mendatang.

Pengumuman tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor: 180/SK/DPP.PD/VII/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Teuku Riefky Harsya, tertanggal 29 Juli 2020.

Dengan adanya pengumuman tersebut, Partai Demokrat akan mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun itu, ke KPUD Simalungun.

Ketika dikonfirmasi terkait surat dukungan tersebut, Nur Hasim, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah mempercayainya untuk ikut bertarung dalam Pilkada Simalungun.

"Kepercayaan ini akan ditindak lanjuti dengan berkordinasi dengan pangurus Partai Demokrat Kabupaten Simalungun," ujarnya.

Hasim menilai, kepercayaan yang diberikan Demokrat kepadanya, selaras dengan keinginannya untuk memajukan Kabupaten Simalungun, yang merupakan tanah kelahirannya.

"Sudah sepantasnya Simalungun menasional dan mendunia dari sisi pariwisata dan sektor lainnya," pungkasnya.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan