HETANEWS.COM

Begini Awal Korban Dicabuli Dukun Bermodus Masukkan Telur ke Kemaluan

Ilustrasi pencabula

Bondowoso, hetanews.com - Seorang warga Bondowoso jadi korban dukun cabul modus memasukkan telur ke kemaluan. Korban mengaku justru suaminya yang memberi informasi awal tentang dukun itu.

Mulanya korban mengaku menderita gangguan asam lambung. Setelah bercerita ihwal sakit yang diderita itu ke suaminya, sang suami lantas berjanji akan mencarikan pengobatan alternatif.

"Suami saya lalu dikasih tau temannya soal orang yang bisa mengobati penyakit itu," jelas wanita yang mengaku terang-terangan, Rabu (29/7/2020).

Menurut korban, mereka kemudian membuat janji untuk proses pengobatan. Pelaku dukun cabul meminta agar di tempat khusus dan rahasia. Akhirnya ditentukanlah sebuah hotel di kawasan Pasir Putih, Situbondo.

"Saya bersama suami naik sepeda motor ke sana. Si dukun itu juga naik sepeda motor. Tapi dia berangkat duluan," imbuh korban.

Setelah sampai lokasi yang sudah ditentukan, mereka kemudian bertemu. Pelaku rupanya sudah pesan kamar. Buka satu, tapi langsung dua kamar. Satu kamar untuk prosesi pengobatan, satu kamar untuk suaminya menunggu.

"Yang pesan kamar dia. Satu untuk tempat pengobatan, satunya untuk suami saya menunggu. Saat itu saya tidak curiga sama sekali," tur AR.

Untuk perlengkapan pengobatan, kata korban, si dukun cabul itu yang menyiapkan. Selain telur dan beberapa lembar daun sirih, pelaku juga membawa jarik untuk menutupi tubuh korban.

Begitu mereka berdua sudah di dalam kamar sudah, pelaku lantas mengunci kamar. Alasannya, agar proses pengobatan tak terganggu. Korban kemudian melepas baju dan celana yang dikenakannya.

"Tinggal CD dan bra. Saya sebenarnya malu juga. Tapi dia meminta agar dibuka semua, hingga telanjang bulat. Dia lalu mengeluarkan telur dan daun sirih itu," tandas korban.

Diberitakan, seorang perempuan warga Kademangan, Bondowoso, AR (30) melaporkan dukun cabul asal Grujugan ke Polres Situbondo. Pasalnya, si dukun Arf (40), warga Grujugan itu disebut melakukan perbuatan tak senonoh dengan dalih syarat penyembuhan penyakit asam lambung yang diderita pasiennya.

Caranya, menggosokkan lalu memasukkan telur ke kemaluan korban, dengan dalih proses pengobatan. Tak hanya itu. Pelaku lantas juga menyetubuhi korban di kamar mandi. Sementara suami korban menunggui proses tersebut di kamar sebelah, hingga prosesi usai.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!