HETANEWS.COM

Horas Saragih Terpilih jadi Ketua KONI Simalungun

Musorkab KONI Simalungun, di Auditorium T Johan Garingging Simalungun City Hotel, Rabu (29/7/2020). (juindra)

Simalungun, hetanews.com - Horas Saragih, akhirnya terpilih sebagai Ketua KONI Simalungun, periode 2020-2024.

Dia dipercayakan memimpin KONI Simalungun, melalui  Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) KONI Simalungun, di auditorium T Johan Garingging, Simalungun City Hotel, Rabu (29/7/2020).

Ketua KONI Simalungun, periode 2016-2020, Bambang K Wahono, dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang terpilih, diharapkan bisa membawa KONI Simalungun, menjadi lebih baik lagi.

"Saat tahun 2016, kita bisa mengantarkan Rosalina Simanjuntak untuk meraih emas, pada PON 2016, di Jawa Barat. Dan saya harap kedepannya, di bawah kepemimpinan ketua yang baru, KONI Simalungun bisa menghadirkan lebih banyak lagi atlet yang bisa juara, di PON yang akan datang," ungkapnya.

Sementara itu, Horas Saragih, Ketua KONI Simalungun terpilih mengatakan, bahwa dengan terpilihnya sebagai ketua, dia akan menggandeng Pengcab-pengcap di Simalungun guna menghasilkan atlet – atlet berprestasi, baik di tingkat kabupaten hingga nasional.

Disinggung soal Pekan olahraga Kabupaten (PORKAB) dan Pekan olahraga Pelajar Kabupaten (PORKAB), apakah akan dilaksanakan secara berkelanjutan? Horas mengatakan, bahwa itu adalah misinya kini.

"Kita akan laksanakan itu secara berkelanjutan, kita juga ingin ikut andil di PON XX di tahun 2021 nanti," pungkasnya.

Penulis: juindra. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan