HETANEWS.COM

Polisi Teliti Kaitan Pelemparan Molotov di Markas PDIP Cileungsi dan Megamendung

Bom molotov meledak di pac PDIP Cileungsi,

Bogor, hetanews.com - Polisi masih melakukan serangkaian proses penyelidikan untuk mengungkap teror bom molotov yang menyasar pengurus PDIP di Kabupaten Bogor. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, polisi masih belum menyimpulkan dua teror itu dilakukan oleh pelaku yang sama atau bukan.

"Belum bisa menyimpulkan kelompok yang sama," kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu (29/7).

Erlangga menambahkan, polisi masih mempelajari adakah keterkaitan di antara dua peristiwa itu atau tidak. Adapun mengenai kasus di kantor PDIP Megamendung, polisi diketahui sudah memeriksa tiga saksi termasuk pemilik dan penghuni rumah.

"Kita masih pelajari tapi kalau modusnya kan sama, pelemparan dan molotov. Kita masih mempelajari lah apakah orang yang sama atau kelompok lain," ucap dia.

Erlangga menambahkan, polisi masih mempelajari rekaman CCTV berkaitan kasus teror Megamendung. Sementara itu, berkaitan dengan kasus teror di kantor PDIP Cileungsi, polisi telah memintai keterangan dari Ketua PAC PDIP dan dua tukang yang merenovasi rumah. Adapun di rumah Cileungsi dipastikan tak ada CCTV.

"Kejadian pelemparan bom molotov (Cileungsi) itu ada tiga juga dan yang dua pecah dan yang satu masih utuh. Sebenarnya, kantor masih dalam proses renovasi jadi di dalam tidak ada penghuninya dan hanya tukang yang sedang melakukan kegiatan renovasi," papar dia.

"Saksi termasuk yang ketua PAC PDIP dan dua orang tukang itu sudah kita ambil keterangan," pungkas Erlangga.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!