HETANEWS.COM

Truk Tronton Hantam Suzuki Thunder di Dolok Panribuan, Satu Orang Tewas di Tempat

Truk tronton tampak terguling setelah menabrak korban. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Lantaran rem blong, satu unit mobil truk mitsubishi tronton, tabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, di jalan umum Km 23-24, jurusan Siantar- Parapat, tepatnya Dusun Marihat Huta, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (29/7/2020).

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Lantas, Ipda Ramadhan, truk dengan nomor polisi BM 9306 TT tersebut, mengalami rem blong dan menabrak satu unit sepeda motor Suzuki Thunder BK 4293 IS.

"Jadi sepeda motor tersebut, dikendarai Robert Leonardo (52), warga Jalan Petisah, Kota Medan Petisah. Dan dalam kejadian ini, korban tewas di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi truk tronton melarikan diri,"ungkap Ipda Ramadhan, melalui via seluler.

Ramadhan menjelaskan, sebelum kecelakaan tersebut, truk itu diketahui datang dari arah Parapat, menuju Siantar.

"Namun setibanya di TKP (Dusun Marihat), kendaraan mengalami rem blong. Pada saat itu, ada sebuah kendaraan yang berhenti, di satu jurusannya, sehingga pengemudi truk langsung membanting stir kearah jalan sebelah kanan," terangnya.

Di saat bersamaan, korban dengan mengendarai sepeda motornya, datang dari arah Siantar dan hendak menuju Parapat, lalu truk itu langsung menghantam sepeda motor korban dan korban tewas di tempat, ujarnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan