HETANEWS.COM

Anak-anak Nunung Srimulat Ancam Pakai Narkoba jika Ibunya Jadi Pecandu Lagi

Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung dan suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (27/11)

Jakarta, hetanews.com - Komedian Nunung Srimulat kini sudah diizinkan untuk kembali bekerja seperti sedia kala. Baru-baru ini, dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, pengisi acara Opera Van Java tersebut berkisah tentang pengalamannya selama menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ia juga bercerita bahwa dirinya diancam oleh anak-anaknya agar tidak lagi mengonsumsi narkoba.

"Ancamannya gini, 'Mama kalau pakai (narkoba) lagi, kita semua ramai-ramai mau pakai'," kata Nunung.

Anak-anak Nunung Srimulat Ancam Pakai Narkoba jika Ibunya Jadi Pecandu Lagi (1)
Komedian Nunung dan suaminya July Jan Sambiran saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Deddy Corbuzier pun langsung tertawa terbahak-bahak mendengar cerita Nunung Srimulat. Nunung kemudian mengatakan bahwa dirinya tak mau anak-anaknya ikut terjerumus ke lembah hitam narkoba.

"Ya ampun, enggak deh. Aduh kalau sampai anakku, jangan deh. Ampun, bisa bunuh diri aku kalau sampai anak-anakku pakai," ujarnya.

Kendati demikian, wanita berusia 57 tahun tersebut sadar bahwa anak-anaknya begitu mencintai dirinya. Mereka tak ingin Nunung jatuh ke lubang yang sama.

Video

"Iya (mereka sayang). Karena memang saya hancur banget segala-galanya. Narkoba itu jahat banget, mengubah semua yang ada pada diri kita," tutur Nunung.

Nunung juga mengatakan bahwa sebenarnya dia tak bisa merasakan kenikmatan dari narkoba tersebut.

"Sebetulnya enggak bisa dinikmati. Kalau udah pakai lama itu nikmatnya udah enggak dapat. Apalagi barang-barang sekarang udah dicampur-campur. Cuma yang susah dihilangkan itu ritualnya," pungkas Nunung.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!