HETANEWS.COM

Seorang Pria Tumbang Ditusuk 2 Liang di Lapo Tuak Sitanggang

Korban Timbul Olan Saragih saat terbaring lemah, di salah satu rumah sakit. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Seorang pria bernama Timbul Olan Saragih, ditikam dua liang, di bagian dadanya, di Jalan Sibatu-batu, tepatnya di kedai tuak milik Sitanggang, Minggu (26/7/2020) malam.

Penikaman itu, diduga dilakukan dua orang pria, berinisial FS dan JS.

Hanya tempo kurang dari 24 jam, kedua berhasil diamankan personil Sat Reskrim Polres Siantar.

Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto, membenarkan telah mengamankan dua terduga pelaku penikaman yang dilakukan kepada warga Sondi Raya, Kabupaten Simalungun itu.

"Kini kedua terduga pelaku telah kita amankan, dan hingga sekarang masih dalam proses penyidikan," ucap Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto, Selasa (28/7/2020), pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan awal dari pelaku, bahwa sebelum terjadinya penikaman tersebut, korban mendatangi warung tuak milik FS untuk mencari bensin eceran dan pada saat itu korban diduga dalam pengaruh alcohol.

"Sempat dicarikan bensin, tapi entah kenapa, korban rebut. Kemudian memukul pelaku menggunakan sebuah gitar. Pelaku yang emosi langsung menikam korban dengan sembilah pisau," terangnya.

Setelah ditikam menggunakan pisau, korban pun terjatuh, karena mendapat dua kali tikaman, tepat dibagian dada dan kakinya. Selanjutnya warga yang melihat kejadian itu, membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kalau menurut keterangan korban, pelaku penikaman itu dilakukan FS dan JL, sehingga tidak lama setelah penikaman tersebut, kita berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku,"pungkasnya.

Hanya saja dalam vidio yang berdurasi 1 menit 57 detik itu, korban mengatakan, kalau dirinya tidak mengetahui pelaku mana yang menikam dirinya, lantaran setelah ditusuk pisau korban berupaya melarikan diri.

"Aku gak tau entah si FS atau JL (yang menikam), yang ku tau pas aku lari uda berdarah," terang Saragih dalam vidio saat berada, di salah satu rumah sakit.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!