HETANEWS.COM

Gadis Asahan yang Dibawa OTK Ditemukan di Banten dalam Perjalanan ke Jakarta

Rina memeluk anak gadisnya yang dibawa OTK dan ditemukan polisi menaiki bus di Banten dalam perjalanan ke Jakarta. (Foto: iNews/Ulil Amri)

Asahan, hetanews.com - Kasus dugaan penculikan gadis 16 tahun yang dibawa orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, terungkap. Dia ditemukan menaiki bus di Banten dalam perjalanan ke Jakarta.

Saat itu juga, korban bersama laki-laki yang membawanya diamankan polisi dan dibawa ke Asahan untuk kepentingan penyelidikan.

Pantauan iNews, ibu korban tampak histeris melihat kembali anak gadisnya. Dia menangis bahagia dan memeluk YL di Polres Asahan. Namun saat ini keduanya belum dapat diminta keterangan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, anggota langsung turun lapangan menyelidiki kasus tersebut begitu menerima laporan orang tua korban. Kejadian ini juga viral di masyarakat usai beredarnya video CCTV yang merekam detik-detik korban dibawa OTK di sekitar SPBU Air Joman pada Rabu (22/7/2020).

"Hasil penyelidikan, tim opnasl mendapati identitas korban dan laki-laki. Mereka didapati menaiki bus dalam perjalanan ke Jakarta. Kemudian kami bekerja sama dengan Polres dan Polda Banten untuk mengamankannya," ujar Nugroho, Senin (27/7/2020).

Saat ini, penyidik masih bekerja untuk mengungkap motif dugaan penculikan tersebut. Korban dan laki-laki berinisia E yang membawanya sudah diamankan petugas untuk diminta keterangan.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!