HETANEWS.COM

Kabar Sauki Ditemukan di Pematang Hebohkan Keluarga Korban, Ini Faktanya

Sungai Pematang tampak dipenuhi warga karena ada informasi penemuan mayat Sauki. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pencarian Sauki (6), masih terus dilakukan dan bahkan hingga ke Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (27/7/2020) siang, pukul 12.00 WIB.

Sudah 4 jam dilakukan pencarian, mulai pagi tadi, namun belum juga membuahkan hasil. Belakangan keluarga korban mendapat informasi hoax yang menyebutkan, Sauki telah ditemukan di Jalan Pematang.

Mendengar informasi tersebut, para tetangga dan keluarga sempat senang saat mendengarnya dan bahkan katanya,  korban telah berada di RSUD Djasamen Saragih.

Bahkan para tetangga berinisiatif untuk membuat tratak, di kediaman korban yang berada di Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Baca juga: Pakai Kayu, BPBD dan Polisi Lanjutkan Pencarian Sauki Korban Hanyut di Sungai Bah Hilang

Belakangan keluarga dan para tetangga mengetahui, kalau informasi tersebut adalah kabar bohong.

Mereka pun sangat kecewa, dan bahkan salah satu tetangganya, sempat mengecek ke RSUD Djasamen Saragih.

"Tadi ada yang menelfon, katanya mayat korban sudah ditemukan di Pematang dan sekarang sudah di RSUD Djasamen Saragih. Tapi korban tidak ada, terus kami kesini (Pematang), ternyata korban belum juga ditemukan," terang salah satu tetangga korban, saat berada di Jalan Pematang.

Informasi hoax itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud.

"Saya juga tadi mendapat kabar kalau korban telah ditemukan, makanya saya langsung ke sini (Pematang), namun saat saya sampai disini, korban malah belum ditemukan,"akhirnya saat berada di jembatan sungai Pematang.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!