Simalungun, hetanews.com - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Dr Mulyadi Seto M. Psi, memberikan apresiasi kepada Ibu Rissa Rahmania M,S.H yang merupakan istri Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, karena kepeduliannya terhadap anak-anak, terkhusus anak difabel.

Selain itu, pria yang akrab dipanggil Kak Seto ini, juga mengapresiasi Ibu Rissa yang mendukung aktifitas sang suami, dalam hal menuntaskan berbagai kasus kekerasan terhadap anak, di Kabupaten Simalungun.

"Saya berharap, hal ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dalam melindungi anak, di Tanah Air. Semoga Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Nyonya Rissa Agus Waluyo, selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan sukses selalu, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada anak-anak di Indonesia tidak hanya sampai disini saja," ucap Kak Seto, Sabtu (25/7/2020).

Menanggapi hal itu, Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, melalui Kasubag Humas, AKP Lukman Hakim Sembiring, menyatakan, akan selalu intens memberikan perhatian kepada anak-anak di Indonesia, tekhusus di wilayah Simalungun.

"Begitu pula dengan istri Kapolres, Rissa Agus Waluyo, yang telah membuktikan kepeduliannya dengan berbagai bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak, di Kabupaten Simalungun. Menurut saya, bahwa Bapak Kapolres, beserta Ibu, selalu mendorong anggota Polres Simalungun untuk tetap memberikan perhatian terbaik kepada anak-anak,"katanya.

Bagaimanapun juga, anak-anak adalah yang utama untuk keberlangsungan penerus bangsa, di kemudian hari. Perlunya keterlibatan orang tua dalam mengontrol rutinitas putra dan putrinya. Mari bersama, kita menjaga harta yang paling berharga yaitu anak-anak dan keluarga kita, ajaknya.