HETANEWS.COM

Apresiasi Warga Kepada Sat Narkoba Polres Siantar, AKP David: Gang Puri dan Kampung Banjar Terus Kita Pantau  

Anggota personil Sat Narkoba saat memantau salah satu lokasi rawan peredaran narkoba. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Personil Sat Narkoba Polres Siantar, selama dibawah kepemimpinan Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, gencar memberantas narkoba, di tempat rawan narkoba.

Hal itu dibuktikan AKP David Sinaga, yang langsung mengerahkan seluruh anggotanya untuk memantau daerah rawan peredaran narkoba, seperti di Gang Puri dan Kampung Banjar.

"Saya telah memerintahkan anggota saya untuk melakukan piket di lokasi rawan peredaran narkoba, seperti Kampung Banjar dan Gang Puri," ungkap AKP David Sinaga, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/7/2020) sore tadi, pukul 15.00 WIB.

Kata David, pemantauan itu bukan hanya kali ini saja, namun  sudah berlangsung 5 bulan.

Bahkan David selaku Kasat, juga ikut turun ke lapangan dan memasuki gang demi gang yang dicurigai, sebagai tempat peredaran narkoba.

"Saya juga memerintahkan anggota saya untuk menangkap setiap orang yang gerak-geriknya mencurigakan, dan apabila melawan saat ditangkap akan langsung kita beri tindakan tegas dan terukur," terangnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Kampung Banjar dan Gang Puri, sangat mengapresiasi kinerja personil Sat Narkoba Polres Siantar yang kerap memberantas peredaran narkoba.

"Setiap hari polisi disini bang (Kampung Banjar), bahkan mereka memeriksa setiap gang yang ada disini bang. Mereka juga sering sosialisasi di kampung kami ini bang,"ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan warga Gang Puri, bernama Tondi, bahwa personil Sat Narkoba, selalu berjaga di Gang Puri.

Petugas sering berkeliling, di sekitaran kawasan itu, katanya.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Siantar, khusunya Sat Narkoba Polres Siantar yang selalu memberantas narkoba," “akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 4
  • ALHAMDULILLAH
    Gang puri dan gang japar mmng sudah tdk ada peredaran pak, hny sebagai perlintasan saja, jalur menuju tempat peredaran yg baru, gak jauh kok, yakni gang sewu,seberang gang japar. Bandarnya masih sama, yg lama jg, tp sllu mndpt payung hukum. Malah anggota bapak sering nongkrong di rukonya dr abng sang bandar.
    Aparat kepolisian bknnya memihak pd masyarakat yg baik, tp malah memihak pada yg tdk baik, bandar sabu yg suka karokean di ruko abngnya sampai hampir subuh, tdk pny otak, mngganggu orang yg mau istirahat, orang sprti it yg rangkul polisi... Capeklah... Mendapat apresiasi baik dr masyarakat katanya... Yg benar ajlah...!!!
  • ALHAMDULILLAH
    Mlm ini ada penggerebekan di gang sewu, ada 2 orang yg tertangkap klu tdk salah.. Ya anggota2nya si umarlah... Anggotanya2nya disikat tp bandarnya tdk.. Apa sprti it dibilang apresiasi yg bagus... Malah sang bandar pny tangan kanan dr kepolisian, yg sllu mmberikan informasi... Klu tdk salah berinisial "w"....
  • ALHAMDULILLAH
    Anggota sindikat pengedar narkoba yg tertangkap sllu disebut pengguna, ataupun kurir, tetapi bandar sllu ditutupi dan dipayungi
  • ALHAMDULILLAH
    Kwkwkwkwkwk.....

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan