HETANEWS.COM

Pria Jual Calon Istri Rp 250 Ribu di Bengkulu Jadi Tersangka

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno

Bengkulu, hetanews.com - Pria berinisial YO (32) ditetapkan sebagai tersangka karena diduga 'menjual' wanita yang merupakan calon istrinya, RI (27). Dia diduga menjual RI seharga Rp 250 ribu kepada pria lain untuk tambahan modal nikah.

"Untuk tersangka yang memfasilitasi, sedang perempuan yang dijual masih sebagai saksi," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno saat dimintai konfirmasi, Kamis (23/7/2020).

YO dijerat Pasal 296 juncto Pasal 506 KUHP. Dia diduga mendapat keuntungan dengan 'menjual' calon istrinya tersebut.

"Saat diperiksa, yang perempuan RI (27) mengaku telah dijual tunangannya sebesar Rp 250 ribu," ujar Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Pedi Setiawan.

"Sementara ini pengakuan tersangka sengaja menjual calon istrinya untuk tambahan biaya nikah mereka," sambungnya.

"RI ini calon istri YO dan dijual kepada UJ seharga Rp 250 ribu untuk ditiduri," kata Sudarno saat dimintai konfirmasi, Rabu (22/7).Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga soal dugaan prostitusi di Maje, Rabu (22/7) dini hari. Polisi kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan YO.

Sumber: detik.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!