HETANEWS.COM

Unggah Foto Rumah Lagi Kebanjiran Malah Dituduh Mainan Filter Instagram

Kebanjiran malah dikira filter Instagram.

Hetanews.com - Seorang warganet membagikan foto rumahnya yang terkena banjir di Instagram. Namun, salah satu pengikutnya justru memberi pertanyaan yang tak terduga dan kocak, yakni mengenai filter apa yang digunakan dalam foto tersebut.

Dibagikan oleh akun @dinazmbri di Twitter, peristiwa banjir tersebut diketahui terjadi di Malaysia. Kejadian tersebut bermula saat Dina mengunggah foto kondisi rumahnya yang dalam keadaan banjir.

Air berwarna kecoklatan tersebut terlihat sudah memenuhi isi rumah Dina. Bahkan, beberapa perabotan rumah sudah tampak hanya setengahnya, tergenang oleh air yang begitu banyak.

Meski begitu, seorang pengikut kemudian justru tak percaya dengan foto tersebut. Ia kemudian menanyakan filter apa yang digunakan oleh Dina. Adapun diketahui, filter Instagram berfungsi untuk memberikan efek pada foto yang ingin diambil.

Unggah Foto Rumah Lagi Kebanjiran Malah Dituduh Mainan Filter Instagram (1)
Kebanjiran malah dikira filter Instagram.

"Di mana bisa dapat filter seperti ini?" kata pengikutnya tersebut menggunakan bahasa Melayu.

Dina yang membaca respon tersebut pun langsung heran kemudian tertawa. Ia kemudian menjelaskan bahwa foto tersebut benar-benar karena banjir. Dirinya juga mengaku tak mungkin membiarkan sampah-sampah berserakan di rumahnya.

"Kalau tidak percaya, coba lihat lemari warna hitam yang paling bawah itu dan sofa juga sudah aku pindahkan," ujar pemilik akun @dinazmbri.

Disebutkan pula oleh Dina, kini kondisi rumahnya sudah tidak mengalami banjir. Meski begitu, perabotan tetap dipindahkan ke lantai atas sebagai tindak antisipasi bila banjir kembali datang.

Kini unggahan tersebut telah viral di media sosial, dicuitkan ulang hingga lebih dari 28,7 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 35 ribu orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan respon tersebut.

“Enak lah rumah ada kolam renang,” kata akun @fariidaqiil.

"Aku kira juga filter, soalnya kelihatan mulus banget dan mirip kayak lantai," ujar akun @ain_fzi.

“Tunggu banjir nanti dapat filter itu,” kata akun @dinazmbri.

"Mungkin dia terobsesi dengan filter di Instagram," tulis akun @khang_as.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!