HETANEWS.COM

Edo Bandar Sabu Karangsari Belum Tersentuh, Kasat Narkoba Janji Akan Ditindak

Simalungun, hetanews.com - Bandar sabu, bernama Edo, hingga sekarang masih santai menjalani bisnis haramnya, di Karang Sari, Kabupaten Simalungun.

Bahkan, petugas kepolisian, khususnya Sat Narkoba Polres Simalungun, tampaknya belum juga ada tindakan untuk meringkusnya.

Menurut BA, sumber wartawan, bahwa Edo merupakan bandar sabu tunggal, di Karang Sari, namun hingga sekarang belum ditangkap personil Sat Narkoba Simalungun.

"Di Karangsari, dia (Edo) itu menjalankan bisnisnya (jual sabu). Bahkan, Edo sama sekali tidak pernah dipegang oleh personil Narkoba Simalungun," ungkap BA, melalui seluler telefon, Selasa (21/7/2020), sekira pukul 09.30 WIB.

Masih kata BA, bahwa Edo sudah lama menjalankan bisnisnya di Karangsari, dan Edo juga sempat menjalankan bisnis haramnya, di Kampung Banjar. Namun lantaran namanya kerap menjadi target oknum polisi, terakhir dia pindah tempat ke Karangsari, ujarnya.

Baca juga: Terungkap, Wasito Bukan Pembeli Narkoba, Tapi Penjual Sabu yang Dikendalikan Edo

"Lamanya dia itu main di Kampung Banjar, dan namanya sempat besar disitu. Hanya saja, saat dirinya memegang narkoba disitu (Kampung Banjar), dia kerap menjadi target, tapi Edo selalu berhasil lolos dari kejaran polisi," jelasnya.

Begitu juga di tempat usahanya yang sekarang, dia juga tidak pernah dipegang oleh polisi, katanya.

Terkait Edo yang disebut bandar narkoba, Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan langsung ke TKP dan mencari tahu soal  bandar narkoba bernama Edo.

"Akan saya sampaikan kepada Kanit dan anggota untuk melakukan penyelidikan. Kalau sudah akurat akan kita tindak," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!