HETANEWS.COM

Dituduh Ludahi Pengendara Ojol, Ibu Naik Fortuner di Medan Digeruduk Ramai-ramai

Seorang ibu digeruduk pengemudi ojol di Medan. Foto: Screenshot/Facebook

Hetanews.com - Seorang ibu mengendarai mobil Toyota Fortuner BK 1250 QT digeruduk puluhan pengemudi ojek online (ojol) di Medan.

Menurut penuturan pengemudi ojol, ibu tersebut sebelumnya meludahi pengemudi ojol saat meminta ibu tersebut memberi akses jalan yang akan dilewati ambulans, membawa teman mereka ke rumah sakit.

Kejadian tersebut viral di media sosial sejak Minggu (19/7/2020), salah satunya di akun Instagram @fakta.medan.

Dalam video tersebut tampak sejumlah pengemudi ojol dibentak-bentak seorang ibu bertubuh agak gemuk, berambut dicat pirang dan mengenakan kaca mata.

Dia mencak-mencak dengan suara kuat menghardik sejumlah pengemudi ojol dengan menuduh mobilnya telah dipukul. 

"Sekarang saya tanya, apa berhak pukul mobil saya?!" teriak wanita itu.

Namun, dia tidak bisa menjawab ketika pengemudi ojol menunjukkan buktinya. Menurut pengemudi ojol, tidak seorang pun di antara mereka yang memukul mobil ibu tersebut, karena kondisi mobilnya tidak sedikit pun lecet, apalagi rusak. 

Kejadian itu bermula saat sejumlah pengemudi ojol menemani rekannya yang akan dibawa ambulans ke rumah sakit, Sabtu (18/7) siang.

Di perjalanan, mobil yang dikendarai ibu tersebut tak mau minggir, meski belakangan dia katakan memberi jalan, namu yang membuat dia kesal ada pengemudi ojol yang memukul mobilnya.

"Kita kan tadi lagi ngawal ambulans, kebetulan driver kita dari Grab ladies kecelakaan di KM 12. Jadi karena terbentur dadanya kita ngawal supaya cepat. Tiba-tiba mobil Fortuner plat DK 1258 QT gak mau minggir. Terus kami disuruh ke RS Vina Estetica, dibilang kalau mobilnya dipukul, padahal gak ada mobilnya dipukul. Lecet sedikitpun gak ada," ujar seorang driver menjelaskan duduk perkaranya.

Merasa kesal karena menganggap ada yang memukul mobilnya, menurut pengemudi ojol, si ibu sempat meludahi driver ojol yang mengawal ambulans dari URC Kolaborasi Rescue Medan menuju Rumah Sakit Vina Estetika di Jalan Iskandar Muda, Medan.

"Aku diludahi!" kata seorang pengemudi ojol dalam video.

Sesampainya di ruma sakit, terjadilah keributan antara si ibu dengan puluhan pengemudi ojol. Tak terima diludahi, para pengemudi ojol meminta pertanggungjawaban perempuan tersebut.

Sebaliknya, perempuan itu juga berkeras bahwa ada dari sejumlah ojol yang mengawal ambulans memukul mobilnya, sehingga dia pun berniat melaporkannya ke polisi. 

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!