HETANEWS.COM

Lamban Sosialisasi Perwa Pencegahan Covid-19, Hefriansyah: "Kalian Mau Langsung-langsung, Selow lah.."

Wali Kota Siantar, Hefriansyah, saat diwawancarai hetanews, Senin (20/7/2020). (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Peraturan Wali Kota (Perwa) Pematangsiantar Nomor 19 Tahun 2020, tentang pencegahan dan penanganan Covid – 19, sangat lamban disosialisasikan kepada masyarakat.

Terbukti, beberapa pengusaha maupun masyarakat Siantar tidak mengetahui soal Perwa tersebut. Masyarakat belum mengetahui sama sekali kalau memang ada Perwa pencegahan Covid - 19.

"Perwa seperti apa itu? Saya tidak tau karena belum ada diumumkan Wali Kota. Kalau memang ada, beritahukan kepada kita masyarakat ini. Jangan pulak, tiba-tiba nanti kita ditindak," ujar Friska, salah seorang warga, saat ditemui wartawan, di salah satu kedai kopi di Siantar.

Baca juga: Masyarakat dan Pengusaha di Siantar Belum Tahu Isi Perwa Pencegahan Covid – 19

Sementara itu, Wali Kota Siantar, Hefriansyah, saat diwawancarai hetanews, Senin (20/7/2020) mengatakan, akan melakukan sosialisasi.

"Masih tahap sosialisasi, kita terbit Perwa itu agar masyarakat tertib,"ujarnya usai rapat paripurna di DPRD Siantar.

Diminta tanggapannya, masih banyak masyarakat dan pengusaha yang belum mengetahui Perwa tersebut? Hefriansyah kembali mengatakan "kan masih sosialisasi. Kalian mau langsung-langsung saja, selow lah,"ujarnya sambil naik ke mobil dinasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • Johan
    Inilah contoh walikota yg salah pilih...
    Makanya buat anda anda kalau mau memilih calon kepala daerah?pilih yg benar benar pemimpin yg melayani warganya dengan sungguh sungguh.bukan yg masuk angin dipilih.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan