HETANEWS.COM

Masyarakat dan Pengusaha di Siantar Belum Tahu Isi Perwa Pencegahan Covid – 19

Kondisi Lapangan Merdeka Siantar yang masih kurang pengawasan Pemko Siantar dalam menerapkan protokol kesehatan. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Peraturan Wali Kota (Perwa) Siantar Nomor 19 Tahun 2020, tentang pencegahan dan penanganan Covid – 19, sudah diterbitkan sejak (13/7/2020), lalu, atau sudah ada satu minggu berlaku.

Namun sangat disayangkan, Perwa soal Covid – 19 tersebut, belum diketahui  para pengusaha, maupun masyarakat awam.

Diduga, hal itu terjadi karena minimnya sosialisasi dari Pemko Siantar.

Terbukti, beberapa pengusaha di Siantar, yang ditemui wartawan, Senin (20/7/2020), mengaku belum tahu soal Perwa tersebut dan belum ada menerima surat himbauan dari Pemko Siantar.

Baca juga: Wali Kota Siantar Terbitkan Perwa Pencegahan Covid-19, DPRD Beri Apresiasi dan Akan Awasi

“Kita belum mendapatkan surat tentang Perwa yang telah dikeluarkan oleh Pemko Siantar. Kita juga belum tau isinya,"ujar salah seorang pengusaha, di Siantar.

Kalau memang sudah ada Perwa atau regulasinya, kita siap melaksanakan. Kita juga siap untuk mengingatkan para pengunjung untuk menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan, tegas pengusaha  tersebut.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan