HETANEWS.COM

Anggota Geng Motor di Sumut Tewas Diamuk Massa

Petugas Polsek Percut Sei Tuan saat di lokasi kejadian. Foto: Istimewa

Medan, hetanews.com - Seorang pria diduga anggota geng motor ditemukan tewas di Jalan Perhubungan, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (19/7). Informasi dihimpun, korban yang diketahui berinisial RK (16) diduga tewas usai diamuk massa saat terjadi tawuran.

"Iya, benar," kata pejabat sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Rianto, Minggu malam (19/7).

Dari keterangan saksi, katanya, peristiwa berawal dari puluhan orang yang mengendarai motor melintas dari Simpang Beo ke Jalan Irian Barat, kemudian keluar ke Gang Karto.

Melihat 1 unit motor sudah terbakar, katanya, lalu kumpulan geng motor dihadang warga mengarah ke atas jembatan tol dan terjadi tawuran.

"Saksi lain mendengar rumahnya dilempari oleh geng motor di atas jembatan lalu menghubungi kepala dusun," ujarnya.

Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan turun ke lokasi. Di situ petugas menemukan korban tergeletek dengan kondisi mengenaskan.

"Ditubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan