HETANEWS.COM

Buaya 4 Meter Mati Dijebak, Di Perutnya Ada Beberapa Potongan Tubuh Manusia

Buaya pemangsa manusia dengan panjang 4 meter ditemukan mati di Malaysia (Foto: The Star)

Kota Kinabalu, hetanews.com - Buaya pemangsan manusia sepanjang 4 meter ditemukan mati di Kelabakan, Malaysia, Sabtu (18/7/2020).

Hewan reptil itu mati karena karena memakan umpan yang dipasang oleh petugas margasatwa.

Petugas terpaksa membunuh buaya tersebut karena sangat meresahkan dan telah menewaskan beberapa warga sekitar di pinggir sungai.

Pejabat Departemen Margasatwa Tawau Sailun Aris mengatakan, umpan jebakan itu ditaruh di Sungai Kg Tanjung Sapi pada 15 Juli. Petugas menemukannya sudah dalam kondisi mati pada Sabtu pukul 13.30 waktu setempat.

 “Kami yakin ini buaya yang menyerang Sukrien Jesman Yussoff di sungai Kelabakan pada 3 Juli dan Nur Hayati Talib (50) pada 25 Juni,” ujarnya, dikutip dari The Star, Minggu (19/7/2020).

Sailun menjelaskan, keluarga korban meminta buaya itu dibelek untuk mengecek isi perutnya.

 “Ada beberapa tangan manusia (di dalam perut) lalu dikembalikan ke keluarga. Mereka akan memakamkan potongan jenazah itu,” ujarnya.

Sementara itu buaya berbobot 350 kilogram itu juga langsung dikubur setelah dibelek, lokasinya dekat lokasi jebakan.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!