HETANEWS.COM

Ogah Beri Jalan untuk Ambulans, Wanita Ngamuk dan Diduga Ludahi Driver Ojol

Tak Mau Kasih Jalan Buat Ambulans, Wanita Ngamuk dan Ludahi Driver Ojol (Instagram)

Medan, hetanews.com - Perseteruan terjadi antara sejumlah pengemudi ojek online dan seorang wanita. Video adu mulut wanita dan driver ojol itu viral di media sosial.

Seperti dalam unggahan akun Instagram @smart.gram pada Minggu (19/7/2020).

Video berdurasi 3.13 menit itu memperlihatkan dua bagian cuplikan. Rekaman awal merupakan momen saat si wanita marah-marah kepada sejumlah driver ojek online di depan Rumah Sakit Vina Estetica, Medan, Sumatera Utara.

Wanita yang berambut pirang itu marah karena tidak terima mobilnya dipukul oleh driver ojek online.

Sementara cuplikan kedua memperlihatkan seorang driver ojol menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

"Kita tadi lagi ngawal ambulan, driver dari Grab, ladies kecelakaan di kilometer 12. Jadi kita ngawal supaya cepat," ujar driver ojol tersebut.

Berdasarkan penjelasannya, tidak ada driver ojek online yang memukul mobil tersebut sama sekali.

"Tiba-tiba mobil ini enggak mau minggir. Pengemudinya menyusul kami di Rumah Sakit Vina Estetica, dia bilang bahwasannya mobilnya dipukul," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Padahal enggak ada yang mukul mobil ini. Lecet sedikitpun enggak ada. Lihat lecet sedikitpun enggak ada."

Selain marah-marah, wanita itu diduga juga meludahi driver ojol.

"Saat dia adu mulut sama kami, dia sempat meludah sama kami. Ada empat atau lima orang tadi sempat kena ludahnya, itu yang bikin kami enggak terima. Pokoknya kami mau tuntut balik ini," ujar si driver ojol yang memakai atribut lengkap tersebut.

Si driver ojol pun berharap agar masalah ini cepat selesai. Ia meminta pihak berwajib untuk segera bertindak dan mengurus perselisihan ini.

Sumber: suara.com 

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan