HETANEWS.COM

Bikin Kaget, Saking Semangatnya Wali Pernikahan Ini Gebrak Meja Sambil Teriak

Wali pengantin menggebrak meja hingga pecah.

Dalam sebuah pernikahan, biasanya akan ada wali yang mendampingi para mempelai. Adapun wali dalam pernikahan satu ini menjadi viral lantaran terlalu semangat. Ia sampai menggebrak meja saat mempelai pria menyelesaikan ijab-kabul.

ADVERTISEMENT

Dalam video yang dibagikan @ngakaksehat di TikTok, kemudian diunggah ulang oleh @jayakabajay, terlihat sepasang pengantin tengah melakukan ijab kabul. Mempelai pria pun menjabat penghulu sambil mengucap kabul.

Seketika setelah mempelai pengantin pria menyelesaikan prosesi ijab-kabulnya, tiba-tiba wali yang mengenakan baju biru dan peci hitam menggebrak meja dengan keras. Bahkan, meja yang ia gebrak sampai pecah.

"Sah!" teriak pria yang menjadi wali nikah tersebut.

Bikin Kaget, Saking Semangatnya Wali Pernikahan Ini Gebrak Meja Sambil Teriak (1)
Wali pengantin menggebrak meja hingga pecah.

Aksi bapak-bapak wali pernikahan yang memukul meja tak hanya mengejutkan kedua mempelai. Penghulu dan para tamu undangan yang menghadiri pernikahan pun kaget bukan main. Tak lama, mereka yang menyaksikan pun tertawa.

Bapak tersebut pun tampak malu dan kebingungan dengan tingkahnya sendiri. Sambil salah tingkah, ia kemudian memberikan gestur untuk mengajak berdoa setelah proses ijab-kabul.

"Kaget!” sebut Paman Bajay lewat akunnya.

Kini video tersebut telah viral di media sosial Twitter dan dicuitkan ulang hingga lebih dari 900 kali. Beragam respons pun diberikan warganet. Ada yang mengaku ikutan kaget hingga merasa terhibur.

“Si bapak terlalu semangat buat bantu si anak wkwk,” tulis akun @bukanpakboii.

“Pasti tangannya sakit itu woy,” lanjut @pearlmilea.

“Ada masalah apa sih bapaknya wkwk,” tambah@heytaaan

“Kang video: ini gimana ngeditnya biar kelihatan khidmat,” timpal @fitriangelaa.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!