HETANEWS.COM

PT. STTC Peduli Korban Banjir di Siantar Martoba, Karyawan Diterjunkan Gotong Royong

Wong Ceyen, mewakili pimpinan PT. STTC dan didampingi Elie Silalahi dan Ombun Panjaitan, saat memberikan bantuan kepada Camat Siantar Martoba, Prasizu Minly Harahap S.STP, didampingi Henri Purba, SH, Lurah Kelurahan Tanjung Tongah.

Siantar, hetanews.com – Musibah banjir yang melanda Kelurahan Tanjung Tongah dan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, pada Sabtu (11/7/2020) malam lalu, mendapat perhatian dari Edwin Bingei Purba Siboro, President Direktur PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT. STTC).

Hal itu dibenarkan Erdy Winata, Humas PT. STTC, kepada wartawan, Kamis (16/7/2020) lalu.

Dikatannya, PT. STTC menurunkan beberapa karyawan untuk gotong-royong di lokasi banjir, seperti membersihkan sisa material dan mengorek parit.

"Yah, kita turunkan beberapa karyawan untuk gotong royong, di kawasan Kecamatan Siantar Martoba yang terdampak banjir waktu lalu,"kata Erdy.

Bukan hanya gotong royong, PT. STTC, juga memberikan bahan minuman, dan produk andalan lainnya.

Karyawan PT. STTC membersihkan di jalan Medan (Simpang Kapok), Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba.

Sebelumnya kepada media, Camat Siantar Martoba, Prasizu Minly Harahap S.STP, didampingi Henri Purba, SH, Lurah Kelurahan Tanjung Tongah, mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. STTC, dalam penangulangan banjir di Siantar.

"Terimakasih untuk bapak Edwin Bingei, President Direktur PT.STTC, yang dengan spontan membantu saudara-sauadara kita yang tertimpa musibah banjir, dan telah menerjunkan karyawannya untuk bergotong royong,”ujar Prasizu Harahap sambil menerima bantuan yang langsung diberikan Wong Ceyen, mewakili pimpinan PT. STTC dan didampingi Elie Silalahi dan Ombun Panjaitan, di lokasi banjir, Sungai Sosopan, Jalan Tambun Barat Siantar.

Informasi yang dihimpun media ini, sebanyak 83 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban banjir di kedua kelurahan, yaitu Tanjung Tongah dan Tanjung Pinggir.

Pantauan wartawan, masyarakat, bersama aparatur kelurahan dan karyawan PT.  STTC,  tampak membersihkan parit tersumbat, di sekitar Simpang Koperasi, Simpang Kapuk dan di Jembatan Sigagak.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!