HETANEWS.COM

Kate Winslet Dihormati oleh Festival Film Toronto

Aktris Kate Winslet tiba di pemutaran perdana film "The Mountain Between Us" di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto Kanada, 10 September 2017. Foto: REUTERS/Fred Thornhill

Hetanews.com - Kate Winslet akan memiliki penghargaan lain untuk ditambahkan ke trofi. Pemenang Oscar akan menerima Tribute Actor Award selama Festival Film Toronto 2020 pada 15 September.

"Kehadiran Kate yang brilian dan menarik di layar terus memikat, menghibur dan menginspirasi penonton dan aktor," kata direktur eksekutif dan wakil ketua TIFF Joana Vicente dalam pernyataannya pada Kamis pagi.

“Dari karya awalnya di 'Makhluk Surgawi,' Sense and Sensibility 'dan' Titanic, 'ke' R evolutionary Road, '' The Reader, '' Mildred Pierce 'dan' Steve Jobs, 'untuk beberapa nama, kehadirannya di layar sama kuat dan berani seperti wanita yang dia pilih untuk menggambarkan.

Penampilan Kate yang terbaru sebagai Mary dalam 'Ammonite' Francis Lee menegaskan posisinya sebagai salah satu aktris terbaik dan paling disegani di generasinya, dan kami senang untuk menghormati bakat luar biasanya di festival tahun ini.

”Winslet akan menerima kehormatan selama gala virtual setelah upacara pelantikan tahun lalu, yang menghormati Joaquin Phoenix, Meryl Streep, Taika Waititi, Roger Deakins, David Foster, sutradara “Atlantics” Mati Diop dan Participant Media.

Karena pandemi virus corona, festival edisi ke-45 ini akan menjadi kombinasi dari pemutaran langsung dan acara virtual mulai 10 September hingga 19 September. TIFF juga meluncurkan platform digital baru untuk menyelenggarakan pemutaran digital, diskusi, dan acara khusus .

Lineupnya meliputi "Ammonite," "Another Round," dari Denmark Author Thomas Vinterberg (Denmark); "Beton Cowboys," sebuah adaptasi dari novel "Ghetto Cowboy" dari sutradara Ricky Staub; "Bruised," film debut sutradara pemenang Oscar Halle Berry; dan "True Mothers" oleh pembuat film Jepang Naomi Kawase.

Sumber: variety.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!