HETANEWS.COM

Korban Banjir Tiba – tiba Bilang Hari-hari Omong Kosong, Ferry Sinamo:  Saya Tidak Pernah Ingkar Janji

Ferry Sinamo saat mengunjungi korban banjir. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Julukan baru keluar buat anggota DPRD Siantar yaitu “Harmoko” alias Hari-hari omong kosong karena pintarnya memberikan harapan palsu.

"Bantuan yang masuk kepada saya itu dari warga, BPBD memberikan nasi, dan dari beberapa organisasi mahasiswa. Tapi dari Wali Kota Siantar, Hefriansyah, tidak ada sama sekali memberikan bantuan kepada kami," ujar salah seorang korban banjir, kepada hetanews saat live di IG.

Dia juga menambahkan, sebelumnya ada juga anggota DPRD Siantar yang berjanji akan memberikan bantuan kepadanya. Namun sampai saat ini, Kamis (16/7/2020), bantuan itu belum juga ada.

"Sebelumnya ada anggota DPRD Siantar yang berjanji akan memberikan bantuan. Dan di beberapa media, juga sudah terbit beritanya, kalau dia akan memberikan bantuan. Jangan lah jadi Harmoko (Hari - hari Omong Kosong)," ujarnya kesal.

Sebelumnya diberitakan, anggota DPRD Siantar dari Fraksi PDI Perjuangan, Ferry Sinamo, mengatakan, bahwa dia akan memberikan bantuan, berupa uang tunai Rp 5 juta kalau ibu itu membutuhkan dan ucapan Ferry juga didengar oleh Lurah.

Baca juga: Ferry Sinamo Bantu Uang Tunai Kepada Ibu Anak Tiga yang Rumahnya Hanyut

"Di depan Lurah Tanjung Pinggir dan juga korban, kita akan berikan bantuan, berupa uang tunai Rp 5 juta kalau ibu itu membutuhkan. Kalau emang dibutuhkan, silahkan berkoordinasi dengan Lurah agar dikabarin kepada saya," ujar Ferry Sinamo saat itu.

Ferry Sinamo yang dikonfirmasi soal janji memberikan bantuan itu, Kamis (16/7/2020) mengatakan, sejauh ini belum ada dihubungi pihak Kelurahan.

"Kita belum ada dihubungi pihak Kelurahan. Saya tidak pernah ingkar janji. Kalau memang saya dihubungi saya akan langsung ke sana untuk memberikan bantuan kepada korban yang telah saya janjikan," ujarnya.

Sampaikan saja kepada beliau agar berkoordinasi dengan pihak Kelurahan dan hari Senin, saya akan langsung ke lokasi. Kalau besok, saya tidak bisa, karena ada kerjaan ke luar kota, tegasnya.

Penulis: tim. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!