HETANEWS.COM

Suami Direbut Pelakor Sales Mobil, Instagram Istri Sah Banjir Dukungan dari Netizen

Postingan istri sah di Instagram pribadinya. Foto: Instagram/@reninditamh

Hetanews.com - Seorang istri sah mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadi terkait perselingkuhan sang suami dengan seorang sales dealer mobil di Makassar, Sulawesi Selatan.

Rumah tangga yang baru dibangun selama 1 tahun 8 bulan hancur karena kehadiran pelakor janda satu anak tersebut. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya @raninditamh dengan judul 'Aku Seorang Janda' pada Senin (13/7/2020).

Pada awalnya semua berjalan lancar dan bahagia, keduanya menikah pada 4 November 2018. Suami merupakan anak pengusaha bengkel di Makassar. Tak pernah ada masalah dalam rumah tangga keduanya, hingga pada suatu hari sang istri sakit selama seminggu.

Namun si suami hanya membelikan obat dan cuek pada istrinya. Semula ia tidak menaruh curiga, namun ketika Instagram suami yang tiba-tiba hilang di handphone miliknya, ia mulai merasakan kejanggalan.

Saat coba dimasukan beberapa password mengarang untuk membuka Instagram ternyata berhasil masuk ke lnstagram si suami.

"Begitu kagetnya diriku, ternyata selama ini suamiku dan wanita itu berhubungan bukan hanya via chat, ternyata mereka sering bertemu dan berfoto bareng," katanya dalam postingannya pada Selasa (14/7/2020).

Pelakor tersebut bekerja sebagai sales di sebuah dealer mobil di Makassar dan berstatus sebagai janda anak satu. Belakangan ia baru mengetahui jika sang suami kerap berfoya-foya dengan wanita pelakornya.

Suami membelikan cincin sebesar Rp1,7 juta, makan di restoran mewah Rp900 ribu dan keduanya kedapatan tiga kali check in di hotel. Sang suami juga sudah menjanjikan kepada pelakor untuk menceraikan istri sah pada bulan 9 nanti.

Postingan istri sah di Instagram.
Foto: Instagram/@reninditamh

"Aku tanya baik-baik dengan suami siapa wanita itu dan kamu pilih siapa. Tapi dia jatuhkan cerai pada aku, dia bilang sudah tidak cinta dan sayang kepadaku," katanya.

Dalam postingan itu juga wanita tersebut mengunggah bukti-bukti perselingkuhan suami dengan wanita pelakornya. Mulai dari bukti check in hotel hingga tagihan kartu kredit untuk pembelian cincin dan beberapa transaksi lainnya.

Setelah mengunggah kisah pahitnya di Instagram pribadinya, sang istri banyak banjir dukungan dari para netizen. Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mendapat likes 28.453 dan komentar dari para netizen.

"Ka nindi you are a strong woman! Semangat ya ka. Semoga kk bahagia selalu dan mendapatkan yg lebih baik. Aamiin," kata seorang netizen.

"Nin.....gue sayang Lo dr semenjak kita menjadi sahabat di umur 3 tahun,gue masih disini ada buat Lo nin.i love u so much gue rasanya tau bgt apa yg sedang Lo hadapi. please gue mau peluk Lo bgt nin," kata sang sahabat.

"Semangaaaaat!!! Nindi pasti kuat," timpal yang lain.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!