HETANEWS.COM

Onani Depan Anak-anak, Aksi Dimas Terkuak usai Korban Pura-pura Buka Jilbab

Dimas Sudratino, pelaku aksi masturbasi di depan anak-anak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat setelah ditangkap dan diamuk warga.

Jakarta, hetanews.com - Aksi pamer alat kelamin yang dilakukan seorang pemuda bernama Dimas Sudratino (30) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat terkuak setelah JNS, anak perempuan berusia tujuh tahun yang menjadi korban tindakan cabul pelaku mengadukan kepada orang tuanya di rumah.

Rina, Ketua RT setempat menjelaskan, korban berpura-pura pulang terlebih dahulu ketika panggil pelaku di sebuah gang sempit di kawasan Jalan Menteng Raya pada Selasa (14/7/2020).

Dia mengatakan, aksi serupa sebelumnya juga dilakukan pelaku pada Kamis (9/7/2020). Dimas ketika itu memamerkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di hadapan korban JNS.

Merasa kenal dengan pelaku, JNS lantas kemudian berpura-pura ingin pulang untuk melepas jilbab.

"Pulang dulu ini anak, tapi ternyata dia pulang tidak membuka jilbab, justru menginformasikan ke ayah dan bundanya bahwa orang yang tiga hari lalu memperlakukan pelecehan datang lagi," kata Rina saat berbincang dengan Suara.com di kediamannya, Menteng Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (15/7/2020).

Mendapatkan laporan dari JNS, lantas ayah korban kemudian keluar rumah dan mengejar pelaku yang sempat coba melarikan diri ketika didatangi warga.

"Kebetulan kami di sini warga ada ya kebetulan masing-masing banyak yang di rumah. Langsung di kejar sama orang tuanya korban dan staf saya pun mengejar. Kebetulan dia lari ke wilayah RW 1 dan tertangkap," kata dia.

"Dan kebetulan saat terjatuh itu warga menangkap dan secara otomatis ya mungkin ada kekesalan dari warga dia dipukuli. Sempat diamuk massa."

Lebih lanjut, Rina mengatakan, amukan massa kemudian tak lama diredam setelah aparat dari Polsek Metro Menteng datang ke TKP. DS kemudian digelandang ke Mapolsek.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!