HETANEWS.COM

Jumlah Pasien Covid-19 di Siantar Bertambah, Baren: Pemerintah Tidur

Anggota DPRD Siantar, Baren Alijoyo Purba. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Bertambah anggaran, bertambah juga jumlah pasien Covid – 19, di Siantar. Itu sama saja nol, uangnya terbuang ke sampah, kata Anggota DPRD Siantar, Baren Alijoyo Purba.

"Dalam waktu dekat ini, kita akan melakukan RDP dengan Tim Gugus Tugas Siantar. Seharusnya, tinggi anggaran, turunlah penyakit. Ini justru, penyakit bertambah banyak,"ujarnya kepada hetanews, Rabu (15/7/2020).

Baren mengaku heran dengan Pemerintah Kota Siantar. Karena semakin naik jumlah pasien Covid - 19 di Siantar, Pemerintah malah tidur.

"Inilah yang kita herankan, dulu sewaktu Covid - 19 tidak banyak di Siantar, mereka gencar-gencarnya ke lapangan. Tapi sekarang, jumlah pasien Covid – 19 di Siantar naik, justru mereka tidur semua. Saya juga kurang tau, apakah terkait honor mereka? Tapi dari riak-riak orang yang saya tau, honor mereka itu tinggi," tegasnya.

Inilah yang akan dibahas dalam waktu dekat oleh Komisi I DPRD Siantar, terang Baren.

"Kita Komisi I, dalam waktu dekat ini akan melakukan RDP dengan Gugus Tugas Covid – 19 dan Dinkes Siantar. Dengan perkembangan jumlah positif Covid – 19 di Siantar yang begitu cepat. Dan kita juga akan menanyakan, apakah anggaran masih kurang besar lagi," ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!