HETANEWS.COM

Jatuh saat Mancing, Warga Langkat Ditemukan Tewas di Dermaga PLTU Pangkalan Susu

Langkat, hetanews.com - Seorang warga Desa Pulau Sembilan, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang hilang saat mancing ditemukan tewas di depan Dermaga PLTU Pangkalan Susu. Tubuh korban ditemukan pada hari kedua pencarian, Rabu (15/7/2020).

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmat mengatakan, identitas korban diketahui bernama Syawaluddin. Saat kejadian, dia bersama anaknya M Hajiji sedang memancing di Perairan Pulau Sembilan. Namun tiba-tiba korban terjatuh dan diduga kram hingga akhirnya hilang tenggelam.

Setelah mendapat laporan, Kasat Polairud Polres Langkat Iptu Heru Ediyanto memimpin operasi pencarian melibatkan unsur SAR dan warga setempat.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di depan dermaga PLTU Pangkalan Susu Rabu dini hari. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah duka di Dusun II, Desa Pulau Sembilan," ujar Rochmat, Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, keluarga korban menolak autopsi jenazah dan menerima kejadian ini musibah. Saat itu juga jenazah korban langsung dikebumikan.

sumber: inews.id

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!