HETANEWS.COM

Nyabu di Taman Teladan Medan, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Medan Kota

Medan, hetanews.com - Personel Polsek Medan Kota menangkap dua orang pemuda yang sedang asyik menikmati sabu di toilet umum, Taman Teladan, Kota Medan, Selasa (30/7/2020). Lokasi tersebut hanya berjarak 30 meter dari Mapolsek Medan Kota.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin mengatakan kedua pemuda yang diamankan tersebut yakni Daniel Simanjuntak (26) warga Jalan Menteng III dan Usroh Simanjuntak (30) warga Pintu Air Gang Gabetua, Medan. Penangkapan keduanya berawal dari laporan masyarakat yang melihat mereka mengonsumsi sabu di toilet umum Taman Teladan.

"Mendapatkan informasi, petugas menuju lokasi dan menangkap kedua sedang mengonsumsi sabu di toilet," kata Ainul, Rabu (15/7/2020).

Panik melihat kedatangan petugas, kedua tersangka sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang bong ke dalam kloset. Namun petugas dengan sigap menggagalkan upaya pelaku.

"Seorang tersangka berupaya membuang satu set alat bong yang sebelumnya sudah dipakainya," ucapnya.

Untuk proses pengembangan, kedua pelaku kini diamankan ke Mapolsek Medan Kota. Selain keduanya, petugas juga mengamankan barang bukti satu set alat isap sabu, satu dompet kecil, dua plastik klip berwarna bening, pipet dan mancis.

sumber: inews.id

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!