HETANEWS.COM

Bahagianya Ammar Zoni yang Akan Dikaruniai Anak Laki-laki

Irish Bella dan Ammar Zoni rilis single.

Jakarta, hetanews.com - Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Mereka mengumumkannya melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Aish TV.

Lelaki berusia 27 tahun tersebut memilih cara unik untuk menyampaikan itu. Jenis kelamin calon anaknya nanti akan diketahui dari warna asap yang keluar dari knalpot motor trail yang digas olehnya.

Bahagianya Ammar Zoni yang Akan Dikaruniai Anak Laki-laki (1)
Irish Bella dan Ammar Zoni rilis single.

Ada alasan mengapa Ammar Zoni memilih cara tersebut. Menurut pemain sinetron Cinta Suci itu, salah satunya lantaran ia sedang menyukai motor trail.

"Gue mau kasih tahu kepada penonton semua tentang anak gue, yang ini akan jadi dokumen biar nanti anak gue lihat, 'Papa kamu kasih lihat keadaan kamu.' Pokoknya, kamu harus jadi anak yang berbakti, ya, Nak. Asyik. Sudah kayak bapak-bapak enggak? Tapi, jiwa gue masih tetap muda, kok," tuturnya.

Sebelum mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya, Ammar Zoni lebih dulu menanyakan apa keinginan Irish Bella terkait itu.

Video

"Aku apa saja. Yang penting, sehat," ucap perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Ammar Zoni lalu menarik gas motor trail di hadapannya. Ternyata asap birulah yang keluar, yang berarti janin di kandungan Irish Bella berjenis kelamin laki-laki.

Ekspresi bahagia tampak nyata di wajah Ammar Zoni. Ia bersorak kegirangan karena bakal dikaruniai anak laki-laki.

Bahagianya Ammar Zoni yang Akan Dikaruniai Anak Laki-laki (2)
Ammar Zoni dan Irish Bella ungkap jenis kelamin calon buah hati.

"Alhamdulillah, walaupun nanti mukanya sama kayak Irish, ya, tapi dia gue akan ajak main (motor) trail. Gue akan ajak dia main ke hutan, ajak main yang enak-enak pokoknya," ucap Ammar Zoni dengan nada girang.

Saking senangnya, Ammar Zoni mengecup baby bump Irish Bella berkali-kali. Ia juga kemudian memeluk sambil mengecup pipi sang istri.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!