HETANEWS.COM

Menyambut HBA ke 60, Kejari Siantar Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kajari Siantar, HR Batubara saat memberikan sembako kepada salah satu warga. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu, di Aula Kejari, Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (15/7/2020).

Bantuan tersebut, diberikan untuk menyambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60 tahun dan sekaligus merayakan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-20 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020.

Kajari HR Batubara, dalam kata sambutannya, menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19, yang hingga sekarang belum dapat diselesaikan.

"Dalam acara menyambut HBA ini, kita juga turut membantu sesame, terkhusus bagi warga yang kurang mampu yang jauh sebelum ini, juga telah kita lakukan," terangnya.

Selain itu, pihak Kajari Siantar juga akan mendistribusikan bantuan kepada Panti Asuhan di Kota Siantar dalam acara HBA ke-60.

"Hanya saja bantuan yang akan kita berikan kepada Panti Asuhan akan diserahkan lain waktu. Namun untuk perwakilan warga yang kurang mampu, kita berikan hari ini," ungkapnya.

Saya juga berterimakasih atas kehadiran bapak dan  ibu, kiranya sedikit banyaknya, bantuan diterima dapat membantu dan digunakan sebaik-baiknya, ucapnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan