HETANEWS.COM

Terbawa Nafsu! Ngebut Mau Coba Sprei Baru, Netizen Ini Malah Kena Tilang

Mau coba sprei baru berujung kena tilang

Jakarta, hetanews.com - Memiliki barang yang baru saja dibeli tentu membuat semua orang tak sabar untuk mencobanya, namun jangan sampai hasrat ingin mencoba itu berubah menjadi petaka seperti warganet satu ini. Alih-alih ingin segera mencoba sprei yang baru dibeli, ia justru kena tilang polisi karena kebut-kebutan di jalan.

Akun Twitter @txtdarionlshop menunggah foto tangkapan layar testimoni salah seorang pelanggan yang membeli sprei di sebuah online shop. Saat keluarganya memberitahu paket pesanan miliknya telah sampai di rumah, si pembeli langsung tancap gas pulang ke rumah tak sabar ingin mencoba sprei barunya.

"Dapat kabar dari orang rumah kalau spreinya sudah sampai langsung buru-buru pulang. Ngebutlah di jalan eh malah kena tilang polisi," tulis testimoni si pembeli seperti dikutip Suara.com, Rabu (15/7/2020).

Meski terkena tilang, si pembeli tetap mengapresiasi barang yang dibelinya. Ia mengaku puas dengan sprei yang baru saja dipesannya itu.

"Tapi nggak apa-apa lah yang penting spreinya bagus sesuai dengan yang di gambar," imbuhnya.

Mau coba sprei baru berujung kena tilang (Twitter/txtdarionlshop)
Mau coba sprei baru berujung kena tilang

Si pembeli juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang polisi lau lintas sedang melakukan penilangan kepadanya. Si polisi tampak duduk sambil menulis surat tilang.

Si pemilik online shop tersebut memberikan respons terhadap testimoni si pembeli. Ia mengucapkan terima kasih sembari tertawa.

"Hahaha lucu-lucu, terima kasih kak," kata si penjual.

Curhatan si pembeli dalam testimoni online shop ini sontak viral di media sosial. Banyak warganet yang tak mampu menahan tawa membaca curhatan si pembeli.

"Kok dia sampai kepikiran ya bikin review sprei, fotonya ditilang," kata @deddys_.

"Nggak sanggup dia pendam sendiri jadi ya sudahlah review sekalian curhat saja wkwk," ujar @anggunfbrna.

"Tidak sabar ingin unboxing sprei baru," ucap @dapaadisini.

Sumber: suara.com

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!