HETANEWS.COM

Proses Penemuan Jasad Naya Rivera, Tragis dan Penuh Haru

Naya Rivera. Foto: Dimitrios Kambouris/WireImage

Hetanews.com - Jasad Naya Rivera akhirnya ditemukan pada Senin pagi, 13 Juli 2020 waktu setempat. Setelah menghilang dan diyakini tewas lima hari yang lalu, kini pihak kepolisian telah mengidentifikasi penemuan mayat yang berada di permukaan air ialah sosok Naya.

Pihak keluarga dan kerabat Naya ikut memberikan penghormatan terakhir di lokasi kejadian. Bahkan, mereka membanjiri media sosial untuk mengenang sosok aktris sekaligus model tersebut

Tubuh Naya Rivera Ditemukan

Naya Rivera hilang di Danau Piru pada Rabu, 8 Juli 2020 setelah ia berenang bersama sang anak, Josey. Hampir seminggu setelah ia dilaporkan hilang, pihak kepolisian meyakini bahwa penemuan mayat baru-baru ini adalah sosok perempuan 33 tahun tersebut.

Dalam konferensi pers, Sheriff County Ventura, William Ayub mengatakan bahwa tidak ada tanda mencurigakan terkait meninggalnya Naya dan menegaskan bahwa itu murni kasus tenggelam.

“Hari ini tim pencarian kami telah menemukan mayat di danau. Berdasarkan lokasi di mana tubuh itu ditemukan, karakteristik fisik tubuh, pakaian yang dikenakan dan kondisi fisik, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan hilang di daerah itu, kami yakin bahwa tubuh yang kami temukan adalah tubuh Naya Rivera,” kata William Ayub dilansir IntipSeleb dari People pada Selasa, 14 Juli 2020.

Foto: metro.co.uk

Kepolisian melanjutkan bahwa mayat tersebut ditemukan di bagian timur laut dekat permukaan air. Kedalaman airnya antara 35 dan 60 meter dan terlihat ada sikat tebal dan pohon-pohon di tepi danau.

Tak hanya itu, pihak kepolisian pun menjelaskan bagaiamana Naya bisa tenggelam dan putranya yang berusia 4 tahun ditemukan seorang diri mengapung di atas kapal.

“Kami tahu dari berbicara dengan putranya bahwa ia dan Naya berenang di danau bersama di beberapa titik selama perjalanan mereka. Pada saat itulah putranya menggambarkan dia mendapatkan bantuan dari Naya untuk naik ke kapal dan mendorongnya ke geladak dari belakang. Namun, ketika dia melihat ke belakang dan melihat bahwa ibunya menghilang di bawah permukaan air,” lanjutnya.

Pihak Keluarga Datangi Lokasi Kejadian

Rekan-rekan Naya di serial Glee dan pihak keluarga terlihat mengunjungi Danau Piru hari ini. Mereka berpegangan tangan di tepi danau dan menatap air tempat ibu satu anak itu menghabiskan waktu terakhirnya.

Naya Rivera adalah orang ketiga dari para pemeran Glee yang tewas secara tragis. Sebelumnya, ada Cory Monteith dan Mark Salling yang juga tewas beberapa tahun lalu dengan kematian yang tidak terduga. Sebelum tubuhnya ditemukan, para kerabat pun menawarkan bantuan untuk ikut mencari jasadnya.

Beruntungnya, perempuan kelahiran California ini berhasil diidentifikasi dan mereka mengucapkan selamat tinggal terakhir di lokasi tersebut. Tak hanya itu, mereka juga membanjiri laman media sosial untuk mengenang sosok Naya.

Foto: metro.co.uk

Jika kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu beruntung. Kecemerlangan dan humornya tak tertandingi. Kecantikan dan bakatnya adalah dunia baru. Dia mengatakan kebenaran kepada kekuatan dengan ketenangan dan keberanian.

Dia bisa mengubah hari yang buruk menjadi hari yang menyenangkan dengan satu ucapan. Dia menginspirasi dan membangkitkan semangat orang-orang,” tulis Chris Colfer di Instagram.

Istirahat yang tenang, Naya Rivera. Betapa kuatnya dirimu. Cinta dan kedamaian untuk keluargamu,” kata Jane Lynch.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!