HETANEWS.COM

Jalin Silaturahmi, Kapolres Simalungun dan Kodim 0207 Gelar Apel Bersama

Kebersamaan Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Simalungun saat menyantap sarapan pagi, lapangan apel Kodim, Selasa (14/7/2020). (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Menjalin silaturahmi, Polres Simalungun, bersama Kodim 0207/Simalungun, menggelar apel bersama, di lapangan apel Kodim, di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (14/7/2020).

Apel tersebut, dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo dan Dandim, Letkol Frans Kishin Panjaitan, dan dihadiri Wakapolres, unsur Kabag serta Kepala Satuan Fungsi dan juga prsonil Polres Simalungun, bersama anggota Kodim 0207/Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo mengatakan, bahwa apel gabungan ini, merupakan bentuk solidaritas, antara Kodim 0207/Simalungun dengan Polres Simalungun.

"Selain itu, apel yang dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas masyarakat yang kondusif hingga masyarakat dapat semakin produktif, di masa-masa pandemi ini. Saya berharap, TNI dan Polri, mampu melayani masyarakat dengan humanis,"ucap Kapolres, dalam kata sambutannya.

Kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti yang sudah disosialisasikan Dinas Kesehatan, dalam penanganan Covid-19 ini, ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Dandim 0207/Simalungun, Letkol Frans Kishin Panjaitan.

Kita akan terus menjalin silaturahmi dengan Polres Simalungun, katanya.

"Kami tidak ingin kalau solidaritas dan sinegritas TNI-POLRI yang sudah terbangun, khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun ini berhenti, sampai disini atau hanya seremonial saja. Saya bersama dengan Kapolres, selalu bekerja sama, apabila ada kegiatan-kegiatan pemerintahan yang harus melibatkan kedua instansi ini,"ungkapnya.

Namun bukan hanya itu saja, secara emosional juga, kita harus tumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI-POLRI, guna saling menjaga, tegas Dandim 0207/Simalungun.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan