HETANEWS.COM

Pulang ke Bali, Luna Maya Langsung Beli Perahu untuk Ibunda

Jakarta, hetanews.com - Luna Maya akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya di Bali untuk bertemu keluarganya. Maklum, rencana Luna melepas kangen dengan keluarga tertahan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona.

Perempuan 36 tahun itu bisa pulang ke Bali setelah memiliki surat yang menyatakan ia sehat dan bebas dari Covid-19.

Luna Maya bersama ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer. [YouTube Luna Maya]
Luna Maya bersama ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer.

"We are home," tulis Luna Maya, mengutip dari YouTube channel Luna Maya, dengan judul Jalan-jalan Sama Ibu Beli Perahu di Bali yang diunggah Senin (13/7/2020).

Setelah berkumpul dengan keluarga, Luna Maya kemudian mengajak ibunya untuk jalan-jalan. Kemudian membeli perahu yang bisa digunakan ibunya untuk memancing di depan rumah mereka yang langsung menghadap ke pantai.

"Kita akan pergi ke Sraya mau lihat jukung atau perahu kecil buat di depan biar (ibu) bisa naik jukung untuk mancing," kata Luna Maya.

Setelah melihat-lihat bengkel tempat pembuatan jukung, akhirnya Luna Maya mantap memesan satu jukung untuk ibunya. Namun mereka harus menunggu beberapa hari karena harus pesan.

"Akhirnya dapat dan harus pesan delapan hari paling lama. Satu minggu biasanya sudah jadi tapi karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada jadi 8 sampai 10 hari," kata pemain film Suzzana: Bernapas dalam Kubur ini.

Sumber: suara.com

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!