HETANEWS.COM

Viral Siswa Komentar Cabul saat Guru Live IG, Warganet: Enggak Ada Akhlak

Siswa beri komentar jorok saat guru live IG

Jakarta, hetanews.com - Menghormati sosok yang lebih tua terutama seorang guru adalah kewajiban bagi siswa. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi oknum siswa di sebuah SMK di Bogor. Pasalnya, sejumlah siswa justru kedapatan menuliskan berbagai komentar jorok saat guru live Instagram.

Sontak, insiden ini pun jadi buah bibir di kalangan warganet. Sejumlah akun mengunggah ulang komentar-komentar bernada merendahkan itu, salah satunya akun Instagram @lets.talkandenjoy.

"Kejadian ini pas salah satu SMK di Bogor melakukan live dan ada komentar kayak gini. Beneran nggak sopan dan niatnya mungkin mau sok edgy gitu mungkin ya. Tapi bercandanya lu nggak lucu sob," tulis @lets.talkandenjoy.

Siswa beri komentar jorok saat guru live IG (Instagram/@lets.talkandenjoy).
Siswa beri komentar jorok saat guru live IG

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat ada tiga akun siswa yang menuliskan komentar jorok sebanyak tiga kali. Yang pertama ditulis oleh akun bernama @luqmaaan_hsym.

"M***kmu semangatku bu," kata @luqmaaan_hsym.

Tak berhenti sampai di situ, akun yang sama kembali menuliskan komentar jorok. Kali ini bahkan lebih vulgar dan memalukan.

"Asede k**t*l sama lu ibu ng****t ng****t sama lu ibu, ng****t yuk bu," kata @luqmaaan_hsym.

Selain akun tersebut, dua akun lain yakni @dandy_muly_234 dan @ryan.aaji juga mengirim komentar yang bernada merendahkan.

"Bu, kalau mau open BO dimana?" tulis @ryan.aaji.

"Open BO via k**t*l," tulis @dandy_muly_234.

Warganet dibuat geram dengan tingkah laku para siswa yang dinilai tak punya sopan santun. Mereka lantas melampiaskan kekesalan via kolom komentar akun @lets.talkandenjoy.

"Anak zaman sekarang pengaruh apa sih? Kok gampang banget nyebut alat kelamin dan berbuat nggak sopan sama gurunya. Astaghfirullah," tulis @lailarmdhn93.

"Astaghfirullah. Nggak ada akhlak itu bocah," kata @ririn_norin.

"Anj**g nggak sopan sama guru. Nggak berkah ilmu lu bege," kata @chocodiaryss.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!