HETANEWS.COM

Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Comeback Kontra Torino

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (Foto: Inter.it)

Inggris, hetanews.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte senang timnya bisa comeback dan meraih kemenangan 3-1 atas Torino pada giornata ke-32 Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Inter memang kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-17. Kiper Inter Samir Handanovic gagal menangkap sepak pojok Simone Verdi. Bola liar lalu disambar Andrea Belotti untuk merobek gawang Handanovic.

Conte mengaku heran mengapa penjaga gawangnya bisa melakukan kesalahan seperti itu. Namun, dia beruntung karena asuhannya bisa membalas lewat Ashley Young (49), Diego Godin (51) dan Lautaro Martinez (61).

“Sejujurnya saya merasa kami memulai laga dengan baik. Kemudian terjadi kejadian yang membuat kami kebobolan. Saya merasa takjub Samir membuat kesalahan,” kata Conte usai laga dikutip Football Italia.

“Dia jarang melakukan kesalahan. Namun, kami bisa mendominasi pertandingan. Gol itu berpotensi membuat kami gugup dan menciptakan masalah. Tetapi, kami bekerja dengan baik untuk mencetak gol,” ujarnya.

Bagi juru taktik berusia 50 tahun itu, kemenangan ini begitu memuaskan. Pasalnya, Inter gagal menang pada dua pertandingan sebelumnya. Dia senang hasil kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil.

“Kami lebih sulit untuk diprediksi ketimbang sebelumnya. Kami sekarang menyerang dengan lebih banyak pemain. Hasilnya sudah sesuai dengan upaya kami,” tutur Conte.

Dengan hasil ini, I Nerazzurri kembali naik ke peringkat kedua klasemen dengan poin 68. Mereka punya nilai setara Lazio, namun Inter berhak di atas karena unggul selisih gol.

sumber: inews.id

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!