HETANEWS.COM

Pasien Covid-19 Sembuh dari Klaster Secapa AD Bandung Bertambah 67 Jadi 165 Orang

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus. (Foto: Dispenad)

Jakarta, hetanews.com - Personel Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI Angkatan Darat (AD) di Bandung, Jawa Barat yang dinyatakan sembuh dari covid-19 terus bertambah. Hari ini, Selasa (14/7/2020) ada 67 tambahan personel yang dinyatakan sembuh dari covid-19.Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan 67 personel itu dinyatakan sembuh setelah hasil tes swab PCR kedua keluar. Total ada 165 personel yang sudah dinyatakan sembuh.

"Hasil tes swab PCR kedua pagi ini menyatakan ada 67 pasien lagi yang sembuh," kata Nefra melalui keterangan tertulis yang diterima iNews.id di Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Nefra menjelaskan saat ini peserta didik maupun tenaga pelatih Secapa AD Bandung yang masih terinfeksi covid-19 berjumlah 1.115 orang. Sebelumnya ada 1.280 tenaga pelatih dan peserta didik Secapa AD yang dinyatakan positif covid-19.

"Sementara 101 pasien positif di Pusdikpom belum dilakukan tes swab kedua karena harus menunggu tujuh hari setelah tes swab pertama," ucap Nefra.

sumber: inews.id

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!