HETANEWS.COM

5 Fakta Rachel Florencia, Selebgram Wibu Ditawar Rp2 Miliar

Brand ambassador tim eSports Morph, Rachel Florencia. Foto: © Instagram@rchelcia

Hetanews.com - Rachel Florencia terbuka tentang kehidupan pribadinya dalam wawancara terbaru. Hadir di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 8 Juli 2020, Rachel membahas berbagai hal mulai dari ketertarikannya pada hal berbau Jepang hingga pekerjaannya sebagai selebgram.

Perempuan asal Bandung ini mengaku sering mendapatkan pesan langsung di Instagram dengan berbagai ajakan kurang menyenangkan. Seperti apa? Yuk intip fakta-faktanya!

Seorang Wibu

Foto: Instagram/@rchelcia

Rachel Florencia mengaku sebagai wibu atau orang yang tertarik dengan produk budaya populer (pop-culture) asal Jepang.

Menurut penuturan Rachel, wibu adalah sebutan dari Amerika untuk orang yang sangat tertarik dengan anime dan membeli berbagai barang tentang karakter dua dimensi tersebut.  Bahkan, dia pernah menjadi idol Jepang setelah dirinya ditolak dari audisi JKT48.

“Jadi dulu aku ini Idol Jejepangan gitu kan. Jadi dulu itu sempet coba audisi JKT48 tapi gak masuk tuh. Tiba-tiba ada satu agensi gitu yang ngajak aku. Didebutin lah aku jadi idol Jejepangan. Konsepnya sama kayak idol-idol JKT yang punya banyak fans cowok,” kata Rachel dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Deddy Corbuzier.

Suka Game

Foto: Instagram/@rchelcia

Selain tertarik dengan Jepang, perempuan 20 tahun ini mengaku sangat suka dengan game. Bahkan, Rachel menjadi brand ambasador untuk tim eSport Morph.

Rachel mengatakan bahwa game hanya sekedar hobi dan ia tidak ingin menjadi pro player. Hal itu lantaran ia tidak konsisten dengan permainan yang ia mainkan dan gampang bosan.

Pernah Dapat Foto Bugil

Foto: Instagram/@rchelcia

Rachel mengatakan bahwa ia seringkali mendapatkan foto-foto tak pantas yang masuk dalam DM Instagram. Mengaku pada Deddy, perempuan berambut pendek ini mengungkapkan bahwa banyak pria yang mengirim foto alat kelamin atau bahkan telanjang.

Rachel pun mengatakan bahwa itu sangat menjijikan dan kadang foto tersebut juga dilihat oleh sang manajer.

“Ada yang ngirimin itu (foto telanjang) ada yang itunya (alat kelamin) doang. (Harapan si pengirim) kayak paling dia ngirim terus ‘mau liat dong punya kamu’,” tutur Rachel.

Ditawar Rp2,1 Miliar

Foto: Instagram/@rchelcia

Tak berhenti sampai situ, Rachel juga pernah mendapatkan pesan yang mengajaknya untuk pergi ke Bali. Bahkan, ia dikatakan akan mendapatkan uang sebesar US$ 150 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar dari pria tak dikenal tersebut. Rachel mengatakan bahwa ketika mendapatkan DM tersebut ia akan langsung block.

“Dia ngirim pake akun palsu gitu kan kayak ‘aku bentar lagi ke Bali nih dalam 10 hari. Mau gak kamu temenin aku nanti aku bayar kamu US$150 ribu’,” kata Rachel.

Tak berhenti sampai situ, ia juga mulai mendapatkan flirting dari artis dan selebriti. Banyak dari mereka yang mengirimkan emotikon dan membalas unggahan cerita yang dibuat oleh Rachel. 

Jago Gambar

Foto: Instagram/@rchelcia

Di laman Instagram, Rachel sering terlihat membagikan karyanya kepada 502 ribu pengikut Instagram. Dia mengaku sangat menyukai hal-hal berbau seni seperti menggambar, menyanyi dan bahkan pandai menari.

Bahkan, ketika karantina akibat pandemi virus corona (COVID-19), Rachel Florencia juga membagikan gambar anime ke Instagramnya dan telah mendapatkan ribuan tanda suka.

Sumber: intipseleb.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!