HETANEWS.COM

Anggota DPRD Pertanyakan Soal Bagi-bagi Proyek Kepada Kepala Dinas PUPR Siantar

DPRD Siantar saat RDP dengan Dinas PUPR. (foto/leo)

Siantar, hetanews.com - Isu Dinas PUPR Siantar, bagi - bagi proyek, di tengah pandemi Covid – 19, langsung dipertanyan anggota Komisi III DPRD Siantar, Dedi Manihuruk.

“Bagi - bagi seperti apa yang dilakukan PUPR? “tanya Dedi saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR Siantar.

Lalu dijawab Kepala Dinas PUPR Siantar, Renward Simanjuntak “belum ada melakukan bagi-bagi proyek”.

Dan ditegaskannya, kalau terkait bagi-bagi proyek itu, belum ada sampai sekarang, namun untuk lelang sedang berlangsung.

"Kita tidak ada lakukan bagi-bagi proyek. Dan sampai saat ini juga, kita belum ada melakukan lelang. Cuman kita sudah lakukan pembukaan lelang. Sedangkan untuk anggaran kita yang terealisasi masih 10 persen," ujarnya.

Kembali Dedi menanyakan terkait pemberitaan media online hetanews yang mengatakan kalau PUPR sudah bagi-bagi proyek. “Dan dalam pemberitaan itu juga, kalau PUPR tidak ada melakukan klarifikasi. Seharusnya, PUPR jawablah pertanyaan dari pemberitaan itu. Jangan sampai kami, anggota DPRD ini, dituduh masyarakat ikut dapat bagi-bagi ini,"ujar Dedi lagi.

Dedi Manihuruk meminta Kadis PUPR Siantar, jangan melakukan lelang dulu, sebelum menentukan skala prioritas atau mana yang harus dibangun terlebih dahulu.

"Saya meminta jangan dilelang dulu lah, sebelum ditentukan mana yang lebih diprioritaskan untuk dibangun. Jangan sampai muncul stigma negatif di tengah masyarakat,"ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!