HETANEWS.COM

Polisi Ringkus Dua Tahanan yang Lari dari RTP Polsek Pematang Raya

Kedua pelaku dengan seorang teman wanitanya saat berada di Polsek Pematang Raya. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Dua orang tahanan yang berhasil kabur dari RTP Polsek Pematang Raya, diringkus dari dua tempat berbeda.

Diketahui, kedua orang tahanan yang melarikan diri itu, bernama Rudi Pardomuan dan Khoirul Laksono alias Kopral. Mereka melarikan diri dari tanggal 16 Mei 2020 lalu.

Kapolsek Pematang Raya, Iptu Lintong Silalahi, melalui Kasubag Humas, AKP Lukman menyatakan, penangkapan keduanya berkat adanya informasi, bahwa salah satu pelaku, Rudi Pardamuan, sedang berada di Kota Tebingtinggi.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, personil Pematang Raya, langsung bergerak menuju ke sasaran. Sesampainya di TKP, personil menemukan tersangka Rudi, sedang berada didalam sebuah rumah, dengan seorang teman wanitanya, bernama Dhea. Personil langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya," ucap Kasubag Humas, AKP Lukman, Senin (13/7/2020) sore, pukul 17.00 WIB.

Selanjutnya, petugas menginterogasi tersangka Rudi dan akhirnya mengetahui keberadaan temannya, Khoirul Laksono alias Kopral yang juga melarikan diri dari RTP Polsek Pamatang Raya.

"Kemudian personil dengan tersangka Rudi, berangkat menuju Tanjung Morawa, tempat persembunyian tersangka Khorul. Setibanya di Tanjung Morawa, pada sekitar pukul 22.45 WIB, petugas mendapati tersangka Khoirul Laksono alias Kopral, di Kantor Pemuda Pancasila, di Bandar Labuhan, dan personil langsung meringkusnya  tanpa perlawanan," terangnya.

Kedua pelaku dan satu orang wanita, langsung dibawa ke Polsek Pematang Raya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!