HETANEWS.COM

Tiga Kali Menikah, Ari Lasso Tidak Ingat Tanggal Anniversary

Musisi Ari Lasso saat hadir di konferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, (16/7).

Jakarta, hetanews.com - Ari Lasso tidak ingat tanggal pernikahannya dengan sang istri, Vita Dessy Catur Purnama. Awalnya, ia mendapat pertanyaan dari Luna Maya mengenai tanggal jadian atau tanggal pernikahannya.

Kapan tanggal mereka jadian, Ari mengaku tidak mengingatnya. Pelantun lagu Penjaga Hati ini hanya menyebut tahun ia dekat dengan Vita.

“Waduh… yang pasti, kalau jadian, lupa karena kita tidak pernah jadian. Kita jalan aja di tahun 1996,” kata Ari dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya.

Tiga Kali Menikah, Ari Lasso Tidak Ingat Tanggal Anniversary (1)
Ari Lasso

Ari Lasso kemudian mengungkapkan alasannya tidak mengingat tanggal pernikahannya dengan Vita. Sebab, pernikahan penyanyi berusia 47 tahun itu dengan istrinya digelar sebanyak tiga kali.

“Tanggal pernikahan sekarang masih menjadi sengketa antara aku dan Vita, karena kita tiga kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, dan ketiga di catatan sipil,” tutur Ari.

“Ketiga peristiwa itulah yang buat selalu siwer. Aku menganggap tanggal 8. Tapi, istriku, setiap aku ucapin tanggal 8, marah. Kemarin masih marah. Aku ucapin tanggal 10, itu juga salah,” lanjutnya.

Video

Meski tidak mengingat tanggal pernikahan, Ari memastikan bahwa pernikahannya dengan Vita digelar pada Februari. “Kita 10 hari sebelum Valentine. Itulah yang membuat antara tanggal 10, 24 atau tanggal 4,” ujarnya.

Kendati demikian, Ari merasa bersyukur karena biduk rumah tangganya dengan Vita tetap awet hingga kini.

“Yang terpenting fun-fun aja sama istriku. Aku lupa benaran (tanggal pernikahan). Memang membingungkan tanggalnya karena kita tidak rayakan,” tutup Ari Lasso.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!