HETANEWS.COM

Pembunuhan Video Editor MetroTV, Polisi Periksa 23 Saksi hingga CCTV Tol JORR

Metro TV berduka cita atas wafatnya Yodi Prabowo, News Video Editor.

Jakarta, hetanews.com - Kematian editor MetroTV Yodi Prabowo terus diselidiki Polda Metro Jaya. Sejauh ini polisi telah memeriksa 23 saksi dan menganalisa rekaman CCTV Tol JORR, yang terpasang tak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saksi yang diperiksa mulai keluarga, teman kerja, hingga warga di sekitar lokasi ditemukannya korban. Dari keterangan saksi, belum ditemukan pelaku utama pembunuhan.

Pembunuhan Video Editor MetroTV, Polisi Periksa 23 Saksi hingga CCTV Tol JORR (1)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (5/2).

“Tim khusus, dipimpin langsung oleh Dirkrimum, kami lakukan olah TKP 2 kali. Hasil sementara sudah 23 saksi yang kami periksa. Mereka orang terdekat dan terakhir dengan korban, juga yang dianggap perlu oleh penyidik, termasuk orang kantornya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7).

  • Anjing Pelacak Temukan Dugaan Jejak Pembunuhan Editor MetroTV
Pembunuhan Video Editor MetroTV, Polisi Periksa 23 Saksi hingga CCTV Tol JORR (2)
Pemakaman Editor MetroTV Yodi Prabowo di TPU Sandratex, Ciputat Timur. Foto: Dok. Rizky Adam

Yusri menuturkan, pihaknya juga telah memeriksa rekaman CCTV di Tol JORR. Pihaknya menemukan jejak pembunuhan di danau tidak jauh dari lokasi. Hal itu berkat bantuan dari anjing pelacak.

“Kami minta bantuan K9, 2 ekor anjing mengendus bajunya, lalu pisau dapur, barang pribadi korban tidak ada yang hilang. Ada indikasi pisau dapur digunakan untuk menusuk korban. Menggeser tepi danau, sekitar 400 meter dari TKP. Ada warung di sana,” ujar Yusri.

Yodi Prabowo ditemukan tewas karena luka tusuk di dada yang menembus jantung, Jumat (10/7). Selain di dada, luka tusuk juga ditemukan pada bagian lehernya.

Di tubuh Yodi juga terdapat lebam di antara lengan dan leher diduga karena benda tumpul. Diduga ia dianiaya sebelum tewas.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!